Jakarta Bicara – MSM Group Wisata & Religi Sahabat ABUHOR Mengaku Senang Diberangkatkan ke Wali Lima lalu Do’akan Hormansyah Jadi Bupati HSU

Sahabat ABUHOR Mengaku Senang Diberangkatkan ke Wali Lima lalu Do’akan Hormansyah Jadi Bupati HSU

JakartaBicara, Surabaya – Sahabat ABUHOR (Anak Buah Hormansyah) senang bisa diberangkatkan wisata religi ziarah keliling Jatim ke wali lima plus dan rekreasi kota Surabaya. Mereka bisa menikmati fasilitas transportasi gratis, penginapan gratis dan makan gratis dari H. Hormansyah,S.Ag,SH,MH.

Wali lima itu mulai ke Makam Sunan Ampel, Sunan Maulana Malik Ibrahim, Sunan Giri, Sunan Drajat, dan Sunan Bonang plus Sunan Bungkul, Abdurrahman Wahid (Gusdur) serta KH. Kholil Bangkalan.

Tak ketinggalan rekreasi Kota Surabaya dari Taman Bungkul, Jembatan Suramadu, Kebun Binatang, Monumen Kapal Selam dan Museum 10 November.

“Enak, senang bisa ziarah ke wali lima gratis. Terima kasih Pak Horman. Mudah-mudahan dengan berkah ziarah ke makam para wali ini akan menjadi sebab bersama Bapak Hormansyah membawa Hulu Sungai Utara menjadi lebih baik dan berkah. Kami doakan semoga Bapak jadi Bupati Hulu Sungai Utara 2024-2029,” ucap Muhajir, salah satu sahabat ABUHOR mewakili sahabat-sahabatnya dari Hulu Sungai Utara.

Hormansyah mengatakan, “Ziarah ini merupakan perjalanan religi yang menjadi program kami dari ABUHOR, alhamdulillah ini merupakan ziarah yang luar biasa kita bisa ziarah ke makam para wali hingga ke makam Gusdur dan KH. Kholil Bangkalan.

“mudah-mudahan para sahabat yang berhalangan atau yang belum pernah ziarah nanti bisa ikut ziarah bersama kita.” tambah Hormansyah

Hormansyah juga berharap, “mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan dan segala hajat kita mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah SWT dengan perantara para waliyullah.. Aamiiin ya rabbal ‘alamin.”

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *