Jakarta Bicara – MSM Group Kesehatan & Olahraga Sempat Dilaporkan Ke Polisi Hilang Bobotoh Persib Dari Tasik Pulang Dalam Keadaan Linglung dan Muka Lebam

Sempat Dilaporkan Ke Polisi Hilang Bobotoh Persib Dari Tasik Pulang Dalam Keadaan Linglung dan Muka Lebam

JakartaBicara, Bandung – Rizal Taofiq (18), bobotoh Persib asal Tasik yang sempat dilaporkan hilang ke Polisi. Rizal pulang dalam kondisi linglung dan dengan wajah lebam serta hanya mengenakan pakaian dalam.

Suporter Persib Bandung tersebut mengalami penganiayaan ketika berada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jum’at (17/6/2022) malam.

Rizal datang ke stadion GBLA bermaksud untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022. Rizal tiba di Stadion GBLA sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut Soni orang tua Rizal yang mengatakan, Saat tiba di rumah, anak saya kondisinya linglung dan cuma cerita sempat dituduh maling motor, habis itu dipukuli sampai mau pingsan, ucapnya.

Pada saat itu Rizal ingin membeli rokok di warung yang jaraknya jauh dari stadion, ada orang yang tak dikenal menawarinya memakai sepeda motor, pada saat akan berjalan ke warung. Sedangkan teman-temannya masuk ke Stadion GBLA untuk menonton pertandingan.

“Ada yang minjemin motor, katanya, ‘Sok pakai aja ini kalau mau beli rokok mah,” ungkap Soni.

Setelah pulang dari membeli rokok di warung dan kembali ke GBLA, Rizal malah diteriaki maling. Saat itu, orang-orang yang berada di sekitar Rizal pun langsung mengerubungi dan memukuli Rizal.

“Jadi anak saya pas mau balik ke stadion, baru aja naik motor, katanya, malah diteriakin maling. Akhirnya digebukin sama orang banyak, untung ada yang nyelametin, sama Polisi terus dibawa ke pos,” tuturnya.

Soni pun menceritakan bagaimana kondisi Rizal saat diantar pulang oleh seseorang. Soni mengatakan, kondisi Rizal sampai rumah hanya menggenakan celana dalam dan wajah sudah dipenuhi luka lebam.

“Anak saya pas dibawa ke pos sudah dilucuti pakaiannya. Bajunya dibuka, cuma pakai kolor. Untungnya, ada yang nyelametin terus dianter pulang ke rumah,” ucapnya.

Rizal tiba di Kota Tasikmalaya  pada Sabtu (18/6/2022). Soni mengatakan, Rizal masih linglung dan belum menceritakan kejadian pasti saat tiba di rumah.

Soni mengatakan, kondisi Rizal kini sudah membaik dan juga mengatakan bahwa tadi pagi sudah pergi ke dokter untuk mendapatkan perawatan.

(cfr/frn).

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *