Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan Acara Pelepasan Siswa MTs. AL Mansyuriah dan SMK Wira Imformatika Global

Acara Pelepasan Siswa MTs. AL Mansyuriah dan SMK Wira Imformatika Global

JakartaBicara, Sukabumi – Dengan Ramai para Siswa-Siswi yang ingin mengucapkan terima kasih kepada Guru-Guru mereka yang telah mendidik hingga beberapa tahun dan akhirnya selesai sudah mereka ujian yang dinyatakan telah lulus,kemudian mereka akan berpisah dengan guru mereka karna akan melanjutkan kejenjang yg lebih tinggi lagi.suasana inilah yang membuat para guru terharu kepada murid mereka.

Kegiatan ini dihadiri Abdul Wahab,S.Pdi. selaku Kepala Sekolah MTS Almansuriah sekaligus mewakili Kepala Sekolah SMK Wira Imformatika Global Aan Saripudin,S,Pd.,M.Pd. dikarnakan beliau masih ada kegiatan diluar Sekolah.

Acara Pelepasan Siswa-Siswi ini berlangsung di depan halaman MTS Almansyuriah,Desa Sundawenang,Kecamatan Parungkuda,Kabupaten Sukabumi.Senin ( 20/06/2022)

Abdul wahab,S.Pdi mengatakan bahwa kami bersyukur masih bisa menyelenggarakan acara pelepasan Siswa-Siswi kami,meskipun suasana Covid-19 belum benar benar pulih tapi kami tetap menggunakan prokes yang paling utama harus sering mencuci tangan.

Lanjut Abdul bahwa waktu tahun sebelumnya kami belum bisa mengadakan acara pelepasan ini dikarna masih terkendala dengan Covid-19 tapi saat ini kami juga hanya menyelenggarakan sujud sungkem sesederhana mungkin itupun berkat persetujuan para wali murid sehingga acara bisa terwujud yang bekerjasama dengan Komite Sekolah dan orang tua wali murid bersyukur bahwa anak-anak mereka sudah lulus dan bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Saya berharap semoga anak didik kami kedepan bisa menjadi suri tauladan baik bagi orang tuanya maupun bagi orang lain dan bisa berguna bagi bangsa dan negara serta bisa memiliki akhlakul karimah yang mulia terutama selalu tawakal kepada Agama mereka.Terang Abdul Wahab,S.Pdi
Reporter :Rio julianto

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *