Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Bupati Lampung Barat Menghadiri Pengajian Akbar- Khitanan Massal Dan Menyerahkan Berupa Bantuan

Bupati Lampung Barat Menghadiri Pengajian Akbar- Khitanan Massal Dan Menyerahkan Berupa Bantuan

JakartaBicara, Lambar – Acara pengajian akbar sekaligus khitanan massal yang digelar Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Islamiyah Kabupaten Lampung Barat di lapangan SDN 1 Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batuketulis disambut antusias dan tak kurang dari 1000 lebih warga memadati acara tersebut.

Hadir Bupati Lampung Barat Hi Parosil Mabsus, ketua majelis taklim Baitul Mukhlisin Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, sejumlah Anggota DPRD Lambar, Kepala Perangkat Daerah para camat, unsur pimpinan kecamatan, para Peratin serta para jamaah MTBM serta masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Parosil Mabsus menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya santunan kepada yatim/piatu serta anak-anak yang dikhitan, bantuan sembako untuk lansia dan bantuan Al-Qur’an untuk dua TPA, serta penyerahan insentif guru ngaji, marbot dan imam masjid dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Batuketulis, Belalau, Sekincau dan Pagar Dewa.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para jajaran panitia dalam hal ini Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin yang telah bekerja keras dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

“Terimakasih, tentunya kegiatan ngaji bareng ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, agar kita tersadarkan bahwasanya kita adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan, kekeliruan dan kealpaan,” ucap Parosil.

Disampaikannya, berbagai macam bantuan, mulai dari bantuan untuk UMKM, lansia, anak yatim, insentif untuk guru ngaji, marbot dan imam masjid yang diberikan itu adalah bentuk perhatian Pemkab lambar kepada masyarakat.

Selain itu pak bupati juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an, agar syiar agama berkumandang sehingga Kabupaten Lampung Barat menjadi kabupaten yang damai, rukun, tenang, aman dan Berjaya,” imbuhnya.( Hijrah)

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *