Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Ramli Marbun, SH Korban Pemukulan Sadis Oleh Orang Tak Dikenal

Ramli Marbun, SH Korban Pemukulan Sadis Oleh Orang Tak Dikenal

JakartaBicara, Bekasi – Peristiwa penganiayaan tragis telah dialami Ramli Marbun, SH warga Kayuringin Bekasi Selatan Kota Bekasi Selasa 28 Juni 2022. Peristiwa penganiayaan oleh orang tak kenal yang dialami Bpk Ramli Marbun tersebut sangat tidak manusiawi dan sadis hingga mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan, bibir bagian atas dan luka sakit pada bagian rahang kanan.

Menurut penuturan korban, awal mula kejadian, saat korban hendak memarkirkan kendaraannya (mobil) di depan rumahnya mau masuk garasi, tiba-tiba datang seorang pengendara sepeda motor yang dikendarai seorang wanita dan nyaris menabrak kendaraan korban. Pada saat itu terjadi saling adu argumentasi (cekcok) antara si wanita dan korban.

Selanjutnya, usai kejadian cekcok dengan si wanita tersebut, kurang lebih 10 menit, korban keluar rumah dengan maksud mau makan di Jl Balida I Kayuringin Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, tiba-tiba datang orang tak dikenal (terlapor) dan mengaku sebagai suami dari wanita yang cekcok sebelumnya dengan korban. Dan tanpa tanya, langsung memukuli korban dengan tangan kosong pada bagian wajah, sehingga korban mengalami luka-luka.

Atas kejadian tersebut, akhirnya korban melaporkannya ke Polsek Bekasi Selatan dengan No.Pol: LP/B/284//VI/2022/SPKT/Polsek Bks Selatan/Restro Bks Kota Polda Metro Jaya.
Hal tersebut di sampaikan si korban melalui Wat shap ke Media suara mabes dengan harapan agar si pelaku sadis tersebut secepatnya ditangkap oleh pihak Kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Halomoan Purba SH .ketika di minta tanggapannya hal perbuatan sadis terhadap korban yang dilakukan orang tak dikenal tersebut sungguh biadab dan harus di Hukum seberat beratnya biar jera. katanya. ( Aslin Purba).

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *