Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Di Hari Bhayangkara, Kapolres Sukabumi berikan kejutan special kepada anak Disabilitas

Di Hari Bhayangkara, Kapolres Sukabumi berikan kejutan special kepada anak Disabilitas

JakartaBicara, Sukabumi – Pada hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi terutama warga yang memang perlu dibantu .

Tepat pada tanggal 1 Juli dimana seluruh keluarga Kepolisian Negara Republik Indonesia merayakan hari jadi Kepolisian, Dedy sengaja berkunjung ke rumah seorang anak Disabilitas yang bernama Abdul Muslih (12) yang beralamat di Kampung Cikiwul Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan Dedy menemui anak Abdul Muslih itu selain untuk menyerahkan bantuan juga memberi semangat kepada Abdul agar rajin belajar ditengah keterbatasan yang dialaminya.

” Dihari ulang tahun Polri ke 76, ini merupakan salah satu kepedulian Polri kepada saudara Abdul dimana saudara Abdul ditengah keterbatasan fisik tetapi kami melihat dia semangat untuk belajar dan semangat untuk berangkat ke sekolah,” ungkap Dedy kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. Jumat (01/07/22).

Pada kesempatan tersebut Dedy mengaku bahwa ia melihat Abdul disalah satu media sosial temannya sehingga membuat alumni Akpol ini terenyuh serta terpanggil untuk memberikan bantuan.

” Untuk Adul sendiri semoga Adul sehat selalu dan tidak patah semangat untuk belajar dan kami dari Polres siap mendukung Adul dalam proses belajar,” sambung Dedy lagi.

Dedy berharap kepada Adul tetap semangat untuk belajar ditengah keterbatasannya, sehingga suatu hari nanti Adul bisa mengembangkan bakatnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memberikan bantuan keperluan sekolah kepada Adul diantaranya alat tulis dan sepatu.

Reporter : Dicky

By : Humas

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *