Jakarta Bicara – MSM Group Pemerintahan Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Ngumbai Repong Damar

Wakil Bupati Pesisir Barat Menghadiri Acara Ngumbai Repong Damar

JakartaBicara, Way Krui – Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H Menghadiri acara Ngumbai Repong Damar yang berlokasi di Pal 6, Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat.Sabtu (02/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Fraksi PAN Rohan Efendi, Camat Way Krui Yurni Dewi, S.Pd, Sai Batin Marga Ulu Krui, Kabid Aptika Diskominfotik & Persandian Yusirwan, SP, Babinsa Kecamatan Way Krui Koptu Mursida, Perwakilan Koramil Pesisir Tengah, Peratin Se- Kecamatan Way Krui, Ustad Bahirman Hamka, S.Pd.i, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tamu Undangan.

Ketua Panitia Penyelenggara Ngumbai Repong Damar Drs Kadarusman Mp,di ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan dalam rangka melestarikan tradisi dan budaya masyarakat adat marga ulu krui kabupaten pesisir barat ini.

Dan juga mengucapkan terima kasih buat Seluruh Panitia Penyelenggara yang telah bekerja sama dalam ikut acara tersebut Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya Dalam sambutan Wakil Bupati Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H menyampaikan, Ngumbai merupakan dimana Manusia bermunajat kepada Allah SWT atau sebagai ungkapan syukur masyarakat atas hasil kebun yang mereka peroleh sekaligus harapan agar keberlimpahan ini terus berlanjut.

Wakil Bupati Pesisir Barat Berharap dengan diadakannya Ngumbai Repong Damar ini, hasil kebun kita berlimpah ruah, dan marilah kita bersama-sama menjaga tradisi ngumbai ini tetap terjaga sampai anak cucu kita.( Hijrah)

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *