JakartaBicara.Com Politik 2024 Pelantikan DPAC dan Konsolidasi Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2022-2027, Ketua DPD : Momentum Partai Demokrat Bangkit Bersatu Dalam Energi Positif Tahun 2024

Pelantikan DPAC dan Konsolidasi Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2022-2027, Ketua DPD : Momentum Partai Demokrat Bangkit Bersatu Dalam Energi Positif Tahun 2024

Spread the love

JakartaBicara, Tolitoli – Bertempat di Gedung Marambah, kelurahan Panasakan Kabupaten Tolitoli. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs Anwar Hafid M.Si (AH) melantik kepengurusan Pimpinan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Tolitoli Periode 2022-2027, Sabtu (16/07/22),

Anwar Hafid dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum bagi Partai Demokrat untuk bangkit bersatu dalam energi positif ditahun 2024. Partai Demokrat harus terbentuk hingga ketingkat dusun dan lingkungan. Sebab jejaring tersebut adalah salah satu kunci kemenangan bagi partai Demokrat dan kader-kadernya untuk bertarung di Pemilihan legislatif dan Pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

“Saya akan terus memberikan motivasi kepada para pengurus DPAC se-Kabupaten Tolitoli yang baru saja dilantik, agar bekerja secara tulus untuk partai. kerja kerja partai dalam membentuk kepengurusan di semua tingkatan merupakan kinerja internal untuk menghadapi agenda Pemilu legislatif dan Pilpres,” kata Anwar Hafid.

Hal senada juga dituturkan ketua DPC Partai Demokrat Tolitoli Moh Nurmansyah Bantilan S.Ikom MPWP mengatakan, kabupaten Tolitoli memiliki 10 kecamatan dan semua Kecamatan sudah selesai terisi semua kepengurusannya, pihaknya juga masih terus melakukan konsolidasi kepada DPAC hingg ke tingkat paling bawah.

“Sebagai Ketua DPC PD Tolitoli sekaligus Anggota DPRD Tolitoli, saya sangat bersyukur atas suksesnya pelantikan struktur DPAC se-kabupaten Tolitoli ini. Kami di DPC Tolitoli selalu siap melaksanakan kerja-kerja partai sebagaimana instruksi Ketum DPP AHY dan Ketua DPD PD Sulteng AH untuk terus melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat paling bawah “untuk menyapa langsung dengan masyarakat,” ungkap Nurmansyah Bantilan.

Moh Nurmansyah Bantilan, menambahkan, Komposisi kepengurusan DPC Partai Demokrat Tolitoli sangat menarik, karena selain melibatkan tokoh-tokoh masyarakat, juga diisi oleh seorang anggota DPRD kabupaten Tolitoli Moh. Raise Yahya.

“Keterlibatan anak muda milenial untuk bergabung ke Partai Demokrat Tolitoli disebabkan karena daya tarik serta jiwa muda dari sosok Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kami optimis dengan semangat baru ini, figur AHY akan memberikan Aura positif bagi Partai Demokrat didalam pertarungan legislatif, dan mengusung AHY sebagai capres/cawapres serta memenangkannya sebagai pemimpin bangsa Indonesia.

“Kami optimis kaum milenial mampu membuktikan kinerja yang baik ditengah tengah masyarakat dan dapat membesarkan Partai Demokrat hingga kepelosok desa, serta mengusung AHY sebagai Presiden, Anwar Hafid Sebagai Gubernur, dan saya sendiri Moh Nurmansyah Bantilan sebagai Bupati,” jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan, Mantan Bupati dua Periode Drs. Ma’ruf Bantilan, Nursidah Bantilan, Sekretaris DPD Demokrat Sulteng Hidayat Pakamundi, bendahara PD Sulteng Andi Jumriani Hamka Ketua DPC Morowali Syafrudin Hafid, ketua DPC PD Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan, Sekertaris DPC Tolitoli Erwin Ahmad, wakil Bupati Tolitoli Moh Besar Bantilan, Kepala kejaksaan Negeri Tolitoli yang di wakili Kepala Seksi Intelejen Kejari Tolitoli Junaidi Atjo SH, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan para sahabat partai beserta ratusan simpatisan Partai Demokrat Tolitoli.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPAC Partai Demokrat di kabupaten Tolitoli dilakukan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah Drs. Anwar Hafid,.M.Si tersebut berjalan Aman dan lancar.

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.