JakartaBicara.Com Pemerintahan Gubernur NTT Terima Kunjungan Kepala TVRI NTT

Gubernur NTT Terima Kunjungan Kepala TVRI NTT

Spread the love

JakartaBicara, NTT – Kepala LPP TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur, Drs. Asmeth Setiabudi Takalumang bersama rombongan manajemen TVRI NTT, berkesempatan melakukan kunjungaan silaturahmi kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, M.Si di ruangan kerja kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur, Rabu (03/08/2022) Siang.

Silaturahmi ini merupakan kesempatan pertama Kepala TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur setelah dilantik Bulan Mei yang lalu untuk dapat bertemu dan berdiskusi langsung dengan Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Kedatangan kepala TVRI Stasiun Nusa Tenggara Timur disambut hangat oleh Gubernur juga Kepala Dinas komunikasi dan Infromatika Provinsi NTT, Drs. Aba Maulaka.

Kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur Kepala TVRI Stasiun NTT, selain memperkenalkan diri juga meyampaikan kehadirannya untuk membangun silaturahmi dan membangun kerjasama dengan Gubernur Provinisi Nusa Tengara Timur agar dalam program acaranya selaras dengan visi dan misi Gubernur juga Presiden Republik Indonesia.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan Kepada Bapak Gubernur yang ditengah kesibukannya bisa menerima kami, ini keriduaan saya untuk bertemu langsung Bapak Gubernur setelah dilantik beberapa bulan yang lalu namun baru sekarang bisa diwujudkan. Semoga dengan silaturahmi ini kami dapat menyajikan program-program acara yang juga medukung dengan visi misi Bapak Gubernur juga Presiden, karena TVRI sebagai lembaga penyiaran Publik”.

Lanjut Ameth, sapaan akrabnya kepada Gubernur juga menjelaskan tentang kesiapan TVRI menyambut siaran digital (Analog Switch Off) yang akan berkahir tahun ini, juga berharap dukungan dari pemerintah daerah dalam menyukseskanya.

“Bapak Gubernur saya juga menyampaikan terkait kesiapan infarstruktur siaran digital, di NTT TVRI sudah ada enam pemancar yang telah bersiaran digital dan tahun ini juga sedang dipasang empat lokasi, semoga yang lain juga segera dapat beralih secepatnya, oleh karena itu kami sangat mengharapakn dukungan dari Bapak Gubernur”.

Sementara itu Gubernur Nusa Tengara Timur, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, M.Si, meyambut baik maksud dan tujuan dari Kepala TVRI Stasiun Nusa Tengara Timu. Beliau meyampaikan selamat datang dan Selamat Bekerja Kepada Kepala TVRI Stasiun NTT.

“Selamat datang dan selamat bekerja di Nusa Tengara Timur Pak Asmeth, mari sama-sama bekerja untuk daerah ini dan republic ini, TVRI harus menjadi yang terdepan”

Politisi Partai Nasdem juga mantan Anggota DPRRI ini berhap kepada TVRI untuk senantiasa bekerja menyajikan acara-acara yang menarik ditonton masyarakat serta mengkuti perkembangan teknologi.

“ TVRI itu media yang memberikan Audio dan Visul Kepada Manusia, artinya apa yang disampaikan ke manusia itu harusnya memiliki nilai seni yang tinggi dan menarik orang untuk menonton, TVRI tidak boleh kalah dengan media – media lainnya”. Tutup Gubernur Nusa Tenggara Timur. (Ras)

0 Likes

Author: admin