JakartaBicara.Com TNI & POLRI Jelas HUT RI Ke 77 Anggota Koramil 01/Jepara, Gelar Pelatihan Pemantapan Mental Paskibra

Jelas HUT RI Ke 77 Anggota Koramil 01/Jepara, Gelar Pelatihan Pemantapan Mental Paskibra

Spread the love

JakartaBicara, Jepara – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 77 yang diselenggarakan kurang lebih dua minggu lagi, anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara terus melatih pasukan pengibar bendera (Paskibra) di halaman hotel Vinn Villa Hotel, Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Jum’at, (5/8/2022).

Sebanyak 32 peserta paskibra terus digodok melakukan latihan untuk disiapkan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

Mereka setiap hari ditempa baik pada latihan fisik maupun tentang kedisiplinan, persiapan serta mental juga, bahkan pola makan mereka sampai istrihat pun diperhatikan juga.

Dikesempatan itu, Serma Hadi sebagai pelatih paskibra mengatakan latihan yang dilaksanakan untuk memantapkan dan kekompakkan peserta..

“Kami terus melakukan latihan kepada paskibra untuk lebih memantapkan persiapan dan memperbaiki setiap kekurangan dan harapan kami dalam pelaksanaan nanti berjalan lancar tanpa suatu kekurangan apapun,” kata Serma Hadi.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Jepara menyampaikan kepada para pelatih untuk memberikan latihan semaksimal mungkin.

“Kami harapkan kepada peserta paskibra agar melaksanakan latihan ini dengan serius dan penuh semangat,” ujar Danramil.
(Yusron)

0 Likes

Author: admin