Jakarta Bicara Selebriti & Gaya Hidup Dina & Tam Bentuk Keluarga Baru Mawadah Warahma Sakinah

Dina & Tam Bentuk Keluarga Baru Mawadah Warahma Sakinah

JakartaBicara, Jakarta – Keluarga DR H Syaifuddint SE, MM dan Ibu HJ Kustina Retnowati beserta kel besar sebagai mempelai wanita melangsungkan pesta pernikahan Putrinya Dina Firdausi Nur Samsina ( Dina) dengan keluarga besar Bpk Ahmad H. Usman SPd. (Alm) serta Ibu Asmah Farida SPd mempelai Pria Hattamul Jihad SPd.

Tepat pada pukul 11 siang cara resepsi di mulai para hadirin dan undangan dengan semangat penuh kegembiraan menyaksikan prosesi acara pesta adat tradisional Jawa dengan di pandu MC berpengalaman menambah suasana pesta semakin meriah penuh makna dan Budaya Nusantara.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ilahi Rabbi Allah SWT atas limpahan Rahmatnya kita semua dapat berkumpul bersama menghadiri undangan Resepsi pernikahan putri kami nanda DINA FIRDAUSI NUR SAMSINA SKH dengan pasangan hidup yang dicintainya Ananda HATTAMUL JIHAD ,SPd.

Semoga akad nikah perkawinan anak kami ini mendapat Ridho Berkah dari Allah SWT ,,.Cantiknya Burung Cenderawasih Terbang Sekawan dihari Petang ,,Kami Ucapkan Terimakasih kepada handai taulan yang sudi datang ,, tiada kata yang sempurna untuk mengungkapkan perasaan kami sebagai orang tua kecuali merasa bangga terharu dan bahagia.

Kami bangga karena telah sampai pada pelaksanaan tanggung jawab sebagai orang tua menghantarkan anak kami membentuk kehidupan baru dengan penuh harapan mereka berdua saling mencintai, mengasihi dengan tulus dan ihklas menjalani kehidupan, Sakinah Mawadah dan Waramah.

Memancarkan rahmah menebarkan kasih sayang kepada semua orang sekeliling dan lingkungan keluarga besar kedua belah pihak.

Demikian sambutan mempelai wanita Bpk Syaifuddin SE MM di tengah Hadirin serta para undangan lainnya. Acara pesta pernikahan berlansung di Gedung Puri Ardya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, minggu 11 September 2022.

Disekitar halaman gedung para rekan, sahabat, kerabat dari kedua mempelai terlihat berjejer papan karangan bunga ucapan selamat kepada kedua Pasangan penganten. Dengan pengarahan dan kerja keras pihak keamanan pesta suasana sekitar gedung pun cukup menyenangkan teratur, tertib dengan suasana suka cita dan bergembira. Oleh tim by liputan (Aslin,Reza,Luky)

3 Likes

Author: admin