Jakarta Bicara Selebriti & Gaya Hidup Hillary Lasut Dikritik Netizen karena Polisikan Komika Mamat Alkatiri, Charlie : Tanya Polda Metro Saja Yah

Hillary Lasut Dikritik Netizen karena Polisikan Komika Mamat Alkatiri, Charlie : Tanya Polda Metro Saja Yah

JakartaBicara, Manado – Anggota DPR-RI Hillary Brigitta Lasut telah melaporkan komika Mamat Alkatiri ke Polda Metro Jaya karena diduga melakukan pencemaran nama baik lewat materi tunggal yang pernah di bawakan beberapa saat yang lalu.

Perseteruan komika vs politisi ini jadi perhatian publik dan ramai di media sosial. Sang komika pun telah menanggapi laporan itu.

“Iya. Maaf sebelumnya, sampai detik ini saya belum tahu (terkait permasalahan) itu. Alangkah baiknya silahkan tanya ke Polda Metro Jaya saja ya,” kata Charlie melalui pesan singkat pada Rabu 5 Oktober 2022.

Legislator asal Manado ini menilai yang dilakukan oleh Mamat Alkatiri sudah masuk kategori penghinaan dan merendahkan harkat martabat manusia. Selain itu, ia menyebut Mamat juga melakukan pembohongan publik.

Dugaan pencemaran nama baik itu berawal ketika Hillary Brigitta Lasut menjadi narasumber dalam sebuah diskusi di Jakarta. Dalam acara tersebut hadir pula anggota DPR lain, yakni Fadli Zon. Di akhir acara Mamat melakukan sindiran atau roasting kepada para tamu acara, termasuk Hillary Brigitta Lasut.

Hillary membuat laporan polisi yang telah diterima oleh Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/B/5054/X/2022/SPKT/Polda Metro Jaya pada Senin, 3 Oktober. Mamat Alkatiri diduga melanggar Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik.

(KiflyPolapa)

1 Likes

Author: admin