Jakarta Bicara Selebriti & Gaya Hidup Motivator Muda Baturaja Lakukan Aksi Kemanusiaan

Motivator Muda Baturaja Lakukan Aksi Kemanusiaan

JakartaBicara, Baturaja – Motivator Muda Baturaja di bawah naungan Yayasan Abbasy Insan Nilai Almadani kembali melakukan aksi solidaritas kemanusiaan peduli korban banjir desa warkuk kota batu oku selatan.

Anak – anak muda yang tergabung dalam lembaga motivator muda baturaja kembali melakukan aksi kemanusiaan peduli korban banjir bandang oku selatan.

Aksi kemanusiaan tersebut dilaksanakan dengan turun langsung kejalan selama 3 hari terhitung sejak hari rabu sampai dengan hari jumat sore.

Ketua umum motivator muda baturaja Istiansya, ketika dikonfirmasi mengatakan aksi kemanusiaan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh lembaga yang di didirikannya itu namun sudah kesekian kalinya melakukan aksi serupa untuk peduli kemanusiaan.

Ditempat bersamaan juga Istiansya mengatakan kegiatan ini sukses berkat kerjasama dari divisi kemanusiaan motivator muda baturaja dan seluruh aktivis kemanusiaan yang ikut serta bergabung untuk membantu penggalangan dana seperti aktivis sekolah dan seluruh donatur dan relawan yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik berupa uang dan juga sembako serta pakaian layak pakai.

Melalui humas motivator muda baturaja Dewo haryono saat dikonfirmasi mengatakan ketua umum motivator muda baturaja sangat berharap agar kegiatan seperti ini kiranya mendapat perhatian lebih dari semua pihak agar kegiatan kebaikan yg dilakukan dapat berjalan maksimal.

Ditempat yang sama Dewo Haryono mengatakan semoga batuan berupa, sembako (beras,gula,susu,minyak sayur, teh, mie, pakaian layak pakai dan yang lainnya) dapat sedikit membantu meringankan beban korban bencana alam banjir bandang di desa warkuk oku selatan pungkasnya.

Di tempat yang sama kepala desa kota batu kecamatan warkuk ranau selatan Nurmansyah menuturkan
Saya selaku kepala desa kota batu kecamatan warkuk ranau selatan mewakili masyarakat desa kota batu mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kehadiran anak-anak Motipator Muda Baturaja untuk membantu masyarakat desa kota batu yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kita semua selalu dalam lindungan allah tutup nya (Erham)

0 Likes

Author: admin