Jakarta Bicara Daerah Relawan Garda Patriot Bersatu (GPB) Bantu Korban Bencana Alam Cianjur

Relawan Garda Patriot Bersatu (GPB) Bantu Korban Bencana Alam Cianjur

JakartaBicara, Garut – Kejadian gempa bumi yang terjadi di Cianjur,Jawa Barat yang menurut data sementara menelan korban meninggal dunia hingga 268 orang, luka-luka 1.083 jiwa serta diduga hilang 151 orang, yang kemungkinannya masih bisa saja bertambah karena masih dalam penyelamatan serta pencarian untuk terus dilakukan evakuasi terhadal para korban akibat gempa bumi tersebut, Selasa (22/11/2022).

Duka yang mendalam menyelimuti kita semua atas musibah ini, hingga relawan-relawan dari setiap daerah datang ke Cianjur, dari mulai LSM, Ormas hingga lembaga-lembaga yang lainnya untuk membantu baik dalam dalam hal evakuasi pencarian terhadap para korban, juga bantuan lainnya seperti dapur umum, sembako, medis, serta keperluan lainnya.

Tak terkecuali juga Garda Patriot Bersatu (GPB) DPD Cipatat wilayah yang paling terdekat dengan Cianjur, juga turut terpanggil dalam masalah nurani serta kepedulian yang sangat dalam atas musibah yang sedang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur.

Denis Ketua Umum GPB bersama Sudirman atau Firnan Ketua DPW juga langsung memberikan arahan serta intruksi kepada Arman Satgasus dari DPD juga DPC GPB yang terdekat dengan Cianjur agar langsung terjun untuk membantu apa saja yang bisa dilakukan untuk membantu dengan apa yang terjadi.

Firman Ketua DPW GPB mengatakan, Semoga kami bersama anggota GPB bisa membantu dan sedikit bisa meringankan beban saudara-saudara kami di Cianjur yang sedang mendapatkan kesusahan akibat gempa, imbuhnya.

Sementara itu Denis Ketua Umum GPB menyebut, kami berkoordinasi dengan Ketua DPW juga DPD juga DPC yang ada, kita semua mesti prihatin dengan saudara-saudara kita yang berada di Cianjur, dan kepada seluruh anggota yang terdekat supaya terjun ke lokasi bencana, bantu sebisa mungkin saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, tandasnya.
(cfr).

1 Likes

Author: admin