Jakarta Bicara Pemerintahan Tanggamus Lampung Bupati Dewi Handajani Meninjau Langsung Program Pasar Murah Bersubsidi Di Pekon Talang Padang

Tanggamus Lampung Bupati Dewi Handajani Meninjau Langsung Program Pasar Murah Bersubsidi Di Pekon Talang Padang

JakartaBicara, Talang Padang — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE Meninjau Pasar Murah Bersubsidi Dalam Rangka Penanganan Inflasi Dampak Kenaikan Harga BBM. Di Balai Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang. Rabu (23/11/2022).

Hadir juga dalam kegiatan, Kepala dinas koperindang Heri Heryadi, Perwakilan kejaksaan Astrid, Camat talang padang Agustam Hamid, Pihak ketiga penyedia barang Endang Rohayati, Kepala pekon talang padang Farizal Saleh dan Masyarakat setempat.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam sambutan nya, Semoga dengan ada nya pasar murah bersubsidi ini harapan kami dapat meringankan beban masyarakat, Karna pada saat ini dengan penyesuaian kenaikan BBM dan yang lain nya, Yang mengakibatkan harga sembako dan kebutuhan masyarakat meningkat.

Bupati berharap, Dengan ada nya kegiatan ini masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Insa allah program ini akan terus berkelanjutan dan semoga kedepannya pemerintah kabupaten tanggamus lebih bisa memberikan program program yang lebih bermanpaat lagi untuk masyarakat, Bupati juga mengajak kepada masyarakat agar tetap solit dan kompak bersama sama untuk membangun kabupaten tanggamus ini.

Lanjut Bupati, Pada saat ini yang di distirbusikan di kecamatan talang padang ada 2044 paket sembako yang dapat di beli dengan harga yang sangat sangat terjangkau oleh masyarakat, Kegiatan ini dilaksakan di 10 titik di kabupaten tanggamus dan peleksanaan pasar murah bersubsidi di kecamatan talang padang ini merupakan titik palaksanaan ke 4 yang baru berjalan.

Mudah mudahan kedepannya keuangan kita akan segera pulih dan membaik sehingga program program di kabupaten tanggamus kita ini akan lebih banyak lagi untuk masyarakat.”Tutup nya”

1 Likes

Author: admin