Jakarta Bicara TNI & POLRI Apel Bhabinkamtibmas, Doa Bersama dan Galang Dana Bagi Gempa Bumi Cianjur

Apel Bhabinkamtibmas, Doa Bersama dan Galang Dana Bagi Gempa Bumi Cianjur

JakartaBicara, Jepara – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Jepara Polda Jateng menggelar doa bersama dan penggalangan dana di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan setelah apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK dan diikuti seluruh Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Jepara.

Doa bersama dan penggalangan dana tersebut dilakukan untuk para korban gempa di Cianjur Jawa Barat. Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK mengaku sangat turut berbela sungkawa atas terjadinya bencana alam yang menimpa Cianjur.

“Kami dari Polres Jepara turut berbela sungkawa atas peristiwa gempa bumi yang menimpa wilayah kabupaten Cianjur. Setelah menggelar apel pagi, kami juga tadi mendoakan saudara-saudara kami warga Cianjur agar mereka tetap kuat dan tabah sekaligus menggalang dana peduli korban gempa,” ujar Kompol Berry, ST., SIK.

“Dengan harapan, para korban gempa bumi Cianjur diterima disisi Allah SWT. Selain itu, kami berharap juga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah SWT,” imbuhnya.

(Yusron)

0 Likes

Author: admin