Jakarta Bicara Sosial & Budaya Garda Patriot Bersatu (GPB) Distribusikan Langsung Bantuan Terhadap Korban Bencana Gempa Cianjur

Garda Patriot Bersatu (GPB) Distribusikan Langsung Bantuan Terhadap Korban Bencana Gempa Cianjur

JakartaBicara, Cianjur – Bantuan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, Didistribusikan langsung LSM Garda Patriot Bersatu (GPB) pada Minggu 27 November 2022.

Dalam pendistribusian bantuan untuk korban gempa tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua Umum GPB Denis dan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sudirman (Firman), serta beberapa para Ketua DPD yang turut datang ke Cianjur diantaranya, DPD Cirebon, DPD Tasik, DPD Garut, DPD Kabupaten Bandung Barat beserta jajaran dan didukung DPC juga para anggota GPB.

Bantuan yang disalurkan kepada para korban gempa tersebut berupa, sembako, pakaian yang layak pakai, obat- obatan, selimut serta lain-lainnya.

Mengingat agar batuan bisa lebih tepat sasaran, kami bekerja sama dengan posko Polres Cianjur yang diterima langsung oleh Akp Suryoto dan disaksikan langsung oleh ketua DPW Sudirman (Firman) dan Ketua DPD Tasik dan Garut berserta para jajaran anggota GPB.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum GPB Denis mengatakan, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagai para korban terdampak gempa, serta bisa sedikit meringankan beban yang menimpa, Kamipun semua anggota GPB merasakan akan penderitaan yang sedang dirasakan warga masyarakat Cianjur atas kejadian musibah gempa bumi ini, ujarnya.

Ditambahkan oleh Ketua DPW Sudirman (Firman) menyebut, Kita semua disini berdo’a, semoga musibah ini segera berlalu dan kehidupan warga masyarakat Cianjur kembali normal, seluruh korban yang masih dalam pencarian segera dapat ditemukan, ucapnya.

Disamping itu Sudirman (firman) juga meminta, Agar kepada posko-posko bencana yang ada salurkanlah bantuan tersebut kepada warga masyarakat yang terdampak, janganlah dikeluarkan aturan-aturan, harus KK, KTP atau yang lainnya, Cukuplah Pemerintahan saja yang mengeluarkan aturan, hal itu yang diamini semua jajaran serta anggota GPB.

Sebab masyarakat yang sedang ditimpa kebingungan serta kesusahan seperti gempa ini, yang meluluh lantakan tempat tinggalnya atau kehilangan sanak keluarganya, Boro-boro ingat barang atau surat-surat penting, bebernya.

1 Likes

Author: admin