Jakarta Bicara Sosial & Budaya Kembali Berikan Bantuan, Deni Victoria, SH.MSi Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Pak Sentot Warga Karang Raja

Kembali Berikan Bantuan, Deni Victoria, SH.MSi Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Kepada Pak Sentot Warga Karang Raja

JakartaBicara, Prabumulih – Berbagi merupakan bentuk kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan, inilah yang menjadi salah satu wujud komitmen DPC Partai Demokrat kota Prabumulih dalam menyentuh sekaligus mendengar apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat di bumi Seinggok Sepemuyian.

Jika sebelumnya program Jum’at berbagi berkah, sarapan pagi, pembuatan jalan lingkungan, kali ini kembali pemberian kursi roda oleh Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria SH MSI (DV) didampingi Sekretaris Cabang Wedi Saputra SE, Bendahara Nicko Adha Pranata SE, nampak hadir Firman Tanjung (Bacaleg Dapil Timur) berserta jajaran ketua dan anggota AMPD, BMI, Srikandi dan segenap Kader Demokrat menyambangi rumah Warwadi Alias Sentot salah seorang penyandang disabilitas di kelurahan Karang Raja Prabumulih. Rabu, (30/11/2022).

Kondisi kesehatan Sentot (54) warga Rt 5 RW 3 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih timur, mengalami kelumpuhan semenjak 10 bulan terakhir ini. Sehingga untuk melakukan aktivitasnya sebagai tulang punggung menghidupi keluarga dan sebagai buruh harian menjadi lumpuh pula.

Kepada awak media Deni Victoria berharap kehadiran Kader partai Demokrat dengan bantuan Kursi Roda kepada Sentot dapat sedikit meringankan beban sekaligus memberikan semangat bagi keluarganya. Tidak hanya Kursi Roda, dalam kesempatan tersebut DV juga memberikan bantuan Sembako dari Firman Tanjung.

“Kami berharap kiranya bantuan ini dapat membantu meringankan beban dari keluarga pak Warwandi, semoga keluarga juga diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini,” tutur Deni Victoria.

Mendapat sambutan hangat dari keluarga pak Sentot dan juga ketua RW dan Ketua RT di lingkungan 3 Kelurahan Karang Raja.

Dalam kesempatan tersebut Ketua RW 03 Suhartono mengucapkan terimakasih atas kepedulian bantuan terhadap warganya, tak hanya itu dirinya juga menyampaikan ucapan yang sama dari warganya atas bantuan conblok untuk masjid Al ikhlas beberapa waktu yang lalu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Deni yang sudah peduli terhadap warga kami yang saat ini tengah menderita lumpuh, tentu ini sangat bermanfaat buat keluarga mereka. Tak lupa mewakili warga saya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan conblok untuk masjid Al ikhlas,” ucap Ketua RW.

Senada Ketua RT 05 RW 03 Kelurahan Karang Raja Edi Jusman sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kader Partai Demokrat kepada keluarga pak Warwandi.

“Terimakasih banyak atas kepedulian pak Deni Victoria atas segala bantuannya. Semoga hal ini menjadi ladang pahala bagi beliau,” ungkap Edi Jusman sembari berdoa agar Deni Victoria beserta kader di lancarkan dalam setiap hajatnya.

Erma, isteri pak Sentot menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada partai ini, ia pun berharap kepedulian partai Demokrat dapat rasakan oleh semua warga di kota Prabumulih.

“Terimakasih buat partai Demokrat atas bantuannya kepada keluarga kami berupa kursi roda dan juga sembako, kedepannya agar partai Demokrat dapat memberikan bantuan lainnya”.

2 Likes

Author: admin