Jakarta Bicara TNI & POLRI Personil Sat Samapta Polres Jepara, Gelar Latihan Dalmas dan Pemantapan Formasi Dengan Bimbingan Instruktur

Personil Sat Samapta Polres Jepara, Gelar Latihan Dalmas dan Pemantapan Formasi Dengan Bimbingan Instruktur

JakartaBicara, Jepara – Polres Jepara laksanakan program rutin Sat Samapta yaitu pelatihan Dalmas sebagai pengendali massa kepada anggota yang bila mana antisipasi menghadapi unjuk rasa, serta dalam rangka meningkatkan Kemampuan antisipasi unjuk rasa di Wilayah Hukum Polres Jepara. Rabu (07/12/2022).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, melalui Kasat Samapta Polres Jepara AKP Agus Nurhadi, SH menjelaskan, Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan Anggota Polres untuk antisipasi penanganan kegiatan aksi unjuk rasa di Wilkum Polres Jepara yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Mapolres Jepara ini, di ikuti oleh Personil Sat Samapta yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Jepara AKP Agus Nurhadi, SH didampingi KBO Sat Samapta Polres Jepara Iptu Suyatmoko, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Jepara Ipda Mas’an dan Para Kanit serta Kasubnit Dalmas Sat Samapta Polres Jepara.

AKP Agus Nurhadi, SH Juga menjelaskan bahwa maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota Polres yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan.

(Yusron)

0 Likes

Author: admin