Jakarta Bicara Politik 2024 Anggota DPRD Lampung Lakukan Sosialisasi Ekonomi Kreatif dan Desa Wisata

Anggota DPRD Lampung Lakukan Sosialisasi Ekonomi Kreatif dan Desa Wisata

JakartaBicara, Krui Pesisir Barat – Anggota DPRD Prov Lampung dari Fraksi Gerindra melakukan sosialiasi Ekonomi Kreatif dan Desa WisatA di kecamatan Ngambur.

Kegiatan dilakukan guna mendorong masyarakat agar tetap bisa melakukan kegiatan ekonomi kreatif dengan memanfaatkan potensi Daerah.

Mirzalie anggota DPRD Prov Lampung dari Partai Besutan Prabowo Subianto ini menekankan kepada masyarakat Ngambur agar bisa memanfaatkan potensi daerah nya sebagai daerah wisata untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Di tengah-tengah resesi ekonomi ini masyarakat harus banyak melakukan inovasi agar tetap bisa melakukan kegiatan ekonomi untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga.

“Saya berharap dengan sosialisasi ekonomi kreatif ini masyarakat yang ada di Dapil saya ini bisa tetap menjalankan kegiatan ekonomi dengan mengolah sumberdaya alam sekitar yang kaya ini, dan di Ngambur dengan keindahan laut yang begitu luar biasa bisa menjadi tempat wisata yang menarik pengunjung dari berbagai wilayah” Ujar Anggota DPRD Prov. Lampung Dapil 3 ini.

Selain sosialisasi desa Wisata, kegiatan juga diisi dengan melepaskan ribuan anak penyu sebagai dukungan atas pelestarian penyu.

Karena di pantai Ngambur terkenal dengan habitat penyu, dalam kesempatan ini Anggota DPRD Fraksi Gerindra Lampung Mirzalie juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga habitat penyu dan juga dilarang untuk memburu telurnya.

Masyarakat sekitar sangat menyambut baik kegiatan ini karena sangat mempunyai efek domino yang sangat besar.

Salah satu warga pekon mon Ngambur Sariansyah mengatakan dia sangat antusian mengikuti kegiatan ini .

“Saya sangat apresiasi terhadap program ini, kami sangat senang jika kegiatan ini dilaksanakan terus menerus sebagai wujud perhatian anggota DPRD yang kami pilih terhadap dapilnya” Ujarnya.
(Rls/tim)

1 Likes

Author: admin