Jakarta Bicara Ekonomi & Bisnis Boi Meningkat Manalu, Sukseskan Pelaku UMKM di Grup Marketplace Facebook

Boi Meningkat Manalu, Sukseskan Pelaku UMKM di Grup Marketplace Facebook

JakartaBicara, Pematang Siantar – Boi Meningkat Manalu memiliki asal kota kelahiran di Pematang Siantar terus belajar tentang digital marketing yang terus berkembang dengan pesat menjadi sebuah proses yang sering kita sebut digitalisasi di dunia internet. Marketing merupakan sebuah proses mempromosikan sebuah produk, brand ataupun profile tersebut.

Digital Marketing adalah proses mempromosikan hal secara online menggunakan elektronik di dunia internet, untuk pelaku sering kita sebut digital marketer.

Setelah berhasil di dunia internet¬†¬†secara enthusiast Boi juga pernah kami Tanya tentang apa yang kamu lakukan tentang digital marketing ini. “Saya menyukai atau sangat addicted terhadap dunia digitalisasi internet, mengenai marketing yang pernah saya lakukan adalah tentang Google Ads dengan riset kata kunci di penelusuran interne”. Ucapnya. (13/12/2022)

Menggunakan platform google untuk marketing internet memang sangat mumpuni, yakni dengan cara kita menghabiskan dana untuk mendapatkan pelanggan atau hanya untuk melakukan branding produk saja di search engine atau penelusuran.

Awak media sempat penasaran dengan apa yang hendak Boi Manalu lakukan dengan internet, apakah dapat berdampak baik atau buruk. Karena tidak semua orang mampu dan paham menggunakan dunia komputer yang terhubung ke internet sehingga memacu pengguna untuk terus mengupgrade atau melatih pemahaman yang matang. Hari Kamis via WhatsApps (13/12/2022)

“Saya terus mempelajari yang menarik, namun tidak semua dapat saya eksekusi satu persatu. Dari itu saya mempelajari hal yang lebih menguntungkan orang banyak dari sekedar menjual workshop atau ilmu, Yakni saya membuat sebuah grup jual beli yang pengguna dapat bergabung dan mempromosikan barang/produk/jasa ataupun brand mereka di platform grup marketplace fb tersebut” Dijawab Boi

Sangat menarik sekali, memang kita sudah mengetahui bahwa grup facebook dengan judul Marketplace Siantar atau Marketplace Medan atau Marketplace diikuti dengan nama kota kamu sudah bertebaran di mesin pencari facebook tersebut. Membantu para pelaku bisnis UMKM untuk menjual produk atau mempromosikan produk sehingga dengan mudah di temukan oleh pengguna lain yang membutuhkan.

“Digital Marketing itu memiliki goals atau tugas yang mutlak yaitu promo dan closing menggunakan perangkat smartphone atau komputer yang terhubung ke internet. Apabila teks atau kalimat atau gambar atau video yang kita bagikan secara online dapat di lihat dan di balas oleh pelanggan, maka step pertama kamu sudah mendigitalisasi atau memarketingkan hal” Tangkas Boi Meningkat Manalu dengan tegas.

Sangat menarik sekali untuk mengetahui lebih lanjut tentang Boi Meningkat Manalu, dikarenakan saat ini pun beliau terus belajar bersama internet secara mandiri untuk menambah ilmu dan membagikan tersebut kepada orang lain yang membutuhkan. Sukses menciptakan wadah grup marketplace di facebook dan terus mempelajari hal-hal menarik lainnya yang berkaitan dengan dunia teknologi adalah kegiatan Boi sehari-hari. (Red)

1 Likes

Author: admin