Jakarta Bicara Wisata & Religi Pramilad baldatun ke 7 adakan kegiatan MHQ

Pramilad baldatun ke 7 adakan kegiatan MHQ

JakartaBicara, Sukabumi – Baldatun Center konsisten dalam memperjuangkan anak yatim terus berkembang di beberapa kecamatan di kab.sukabumi, dibawah pimpinan Ade Dasep Z.A  anggota DPRD dari Fraksi Gerindra,  harapan kuat baldatun center untuk anak yatim agar hidup makmur, sukabumi. Kamis (12/2/23).

Menjelang milad ke 7 baldatun center, Ade Dasep rencanakan acara pramilad yang akan dilangsungkan hari minggu 15/1/23 di saung baldatun, acara pramilad bertujuan menjaring anak anak yatim didesa sekarwangi untuk ikut dalam acara  musabaqoh hifdzil quran( MHQ) tingkat kecamatan.

Ade Dasep yang merupakan pimpinan baldatun center menerangkan “Tidak terasa Pra Milad Baldatun Center ini memasuki 7 tahun, dan ruh kegiatan Pra Milad Baldatun Center adalah memuliakan Alqur’an dan memuliakan Anak Yatim karena acara inti dari kegiatan Pra Milad Baldatun Center adalah Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Khusus Anak Yatim yang belum baligh binaan.” Terang Ade Dasep.

Jumlah peserta MHQ Khusus Anak Yatim yang belum baligh binaan sebanyak 17 Anak Yatim utusan dari 17 Rw, hasil seleksi dari 98 Anak Yatim yang belum baligh binaan seDesa Sekarwangi.” Tambah Ade Dasep

Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Khusus Anak Yatim yang belum baligh binaan kategori yang akan di uji,  Ade Dasep menjelaskan :
Juz yang di hafal sebanyak 4 Juz Alqur’an dari Juz 27 Surat Adzariat sampai Juz 30 Surat Annas.’ Jawab ade dasep z.a.

Dengan penuh semangat Ade Dasep Z.A  anggota DPRD dari Fraksi Gerindra tak perna lelah dan tak henti untuk kegiatan sosial kepeduliannya terhadap anak yatim anggota dewan kab.sukabumi ini selayaknya menjadi contoh yang bisa di ikuti para dewan dewan lain atau pun lapisan para elit. Karena dengan kepedulian pada anak yatim merupakan hal mulia.

Persiapan pramilad baldatun center yang ke 7 Baldatun Center konsisten pada pelaksanaan dengan tujuan kemeriahan dan kesuksesan acara berkumpul nya para yatim dengan senyum kebahagian.(Dicky)

0 Likes

Author: admin