Jakarta Bicara Wisata & Religi Pengajian Syi’ar Ummat Perdana Terlaksana

Pengajian Syi’ar Ummat Perdana Terlaksana

JakartaBicara, Kota Medan – Pengurus Pengajian Syi’ar Ummat Kota Medan Melaksanakan Pengajian Perdana di Masjid Raya Alfalah Kecamatan Medan Helvetia. Di ikuti oleh Seluruh Pengurus Syi’ar Ummat Kota Medan, Kecamatan, Masyarakat Umum. Majelis Ta’lim Permata Ummat dan Juga Sahabat Persatuan Islam Sumatera ( PIS).

Andi Syahputra Ketua Panitia Pelaksana Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Sahabat Yang Hadir dalam pengajian Perdana Syi’ar Ummat Kota Medan dan Juga Menyampaikan Permohonan maaf Apabila Ada kekurangan Dalam Penyambutan.

Persada SP Yang Juga Pembina Pengajian Syi’ar Ummat Mengatakan Insha Allah Pengajian ini Akan Selalu rutin kita laksanakan minimal sekali dalam Sebulan. Dengan Lokasinya Yang kecamatan Yang Berbeda. Dalam Pengajian ini kita harapkan Seluruh jama’ah yang Hadir Insha Allah Mendapatkan Pahala Dari Allah SWT.

Alfikri Matondang ST Menambah kan. Pengajian ini diperuntukkan khusus untuk Ummat Yang ingin Menambah Wawasan Keilmuan Agama dan juga Yang Selalu Konsisten serta komitmen dalam rangka Menegakkan Keadilan dan Melawan Kezaliman dan Terbuka untuk Umum, Tujuan dari pengajian syiar ummat ini ingin menyatukan ummat yg sekarang tak tentu arah dan bercerai berai demi gerak langkah satu tujuan yg istiqomah melawan kezaliman dan menegakkan keadilan dan juga Kita tidak mau negri yg mayoritas muslim ini serasa minoritas

Ustad Dr Winda Kustiawan MA Menyampaikan Problem Dakwah hari ini Sangat Banyak. Diantaranya banyak nya Pemuda dan Pemudi Islam Yang tidak Mau melaksanakan Perintah Allah. Bahkan Banyak nya Yang Mengerjakan Larangan Allah SWT. Dengan Wadah Pengajian Syi’ar Ummat ini Semoga bisa membantu Ummat untuk Melakukan Perubahan ke Arah yang Lebih Baik Lagi

Di penghujung pengajian Persada SP Memberikan Kenang kenangan Buku Karya Prof H M Amien Rais PhD kepada BKM Masjid Alfalah dan juga Kepada Ustad Dr Winda Kustiawan MA. ( MSM. Rikky.)

0 Likes

Author: admin