Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Rutan Prabumulih Terima Kunjungan Dari Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444H

Rutan Prabumulih Terima Kunjungan Dari Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444H

JakartaBicara, Prabumulih (Sumsel) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih menerima kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto beserta rombongan, Selasa (21/3/2023).

“Kunjungan Kadivpas diterima langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan di ruang kerjanya. Kadivpas memberikan penguatan kepada Pejabat Struktural beserta Karupam mengenai kesiapan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah”.

“Pastikan kondisi aman dan kondusif, persiapkan jadwal untuk petugas piket tambahan dan lakukan koordinasi kepada pihak terkait seperti Polisi dan TNI untuk menambah jumlah personil pengamanan ketika pelaksanaan salat tarawih.” Ujar Kadivpas

Dalam hal monitoring dan evaluasi terhadap persiapan Rutan Prabumulih menghadapi Bulan Suci Ramadan, Kadivpas mengunjungi Dapur Rutan, yang mana sekaligus memberikan penguatan kepada petugas dan WBP Dapur untuk tetap semangat terlebih akan bekerja lebih ekstra saat Bulan Suci Ramadan.

“Persiapkan segala sarana dan prasarana yang mendukung, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan, jika ada sarana dan prasarana yang kurang didapur segara usulkan pengadaannya dan pastikan menu makananannya selalu layak,”

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu jaga kondisi tubuh agar dapat maksimal bekerja, mari kita sama-sama melaksanakan tugas dan pelayanan dengan baik” tambahnya.(az)

1 Likes

Author: admin