Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Jembrana

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Jembrana

JakartaBicara, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kabag Ren, dan Kasat Lantas Polres Jembrana, dilapangan Apel Polres Jembrana pukul 07.59 hingga 08.30 WITA, Sabtu (2/12/2023).

Serah terima jabatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor ΚEP/643/ΧI/2023 tanggal 25 November 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan dilingkungan Polda Bali.

Pejabat utama Polres Jembrana yang menjalani serah terima jabatan adalah sebagai berikut:

1). Kabag SDM Polres Jembrana, dari Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M. kepada AKP I Komang Renta, S.H.

2). Kabag Ren Polres Jembrana, dari AKP I Ketut Tunas, S.H. kepada AKP Eddy Waluyo, S.H.

3). Kasat Lantas Polres Jembrana, dari AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, S.H., M.H. kepada AKP Yusuf Dwi Admojo, S.I.K., M.H.

Upacara dihadiri oleh para pejabat utama Polres Jembrana, para Kasat Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasi Polres Jembrana, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Jembrana beserta pengurus, perwira staf Polres Jembrana, dan 116 peserta upacara.

Dalam amanatnya, Kapolres Jembrana menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang telah dimutasi atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan selamat atas jabatan baru kepada pejabat yang mendapatkan promosi.

Kapolres Jembrana berharap agar para pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas yang baru, menciptakan suasana kerja yang harmonis, dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif. “Selain itu, diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan cermat dan tepat dalam menghadapi tantangan ke depan,” ucapnya.

Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa dan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada seluruh personel Polres Jembrana dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

(redMS).

4 Likes

Author: admin