Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Koramil 02-SKS Kodim 1202/Singkawang Tanam Mangrove

Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Koramil 02-SKS Kodim 1202/Singkawang Tanam Mangrove

JakartaBicara, Singkawang – Koramil 02/SKS kodim 1202/Skw melaksanakan penghijauan penanaman pohon mangrove di pesisir Pantai kelurahan sedau ,kec singkawang selatan rabu (06/12/23)

Pjs danramil 02/Sks pelda Jumanto mengatakan penanaman pohon mangrove ini sebagai upaya untuk mencegah abrasi serta kerusakan di sekitar pesisir pantai terutama di Pantai kelurahan sedau, guna menjaga kelestarian lingkungan hidup. “Penanaman ini untuk menjaga ekosistem perairan dan mencegah abrasi laut,”

Untuk itu, kita laksanakan penanaman pohon ini dengan penuh semangat, Saya juga mengingatkan serta mengajak kepada seluruh warga Kelurahan sedau, yang tinggal di tepi laut ini agar lebih peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita ini,” katanya.

Penanaman ini untuk menjaga ekosistem perairan dan mencegah abrasi laut, Pjs danramil juga menjelaskan kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan dan ekosistem yang berada di wilayah Kelurahan sedau

kepedulian dengan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, program pembinaan lingkungan hidup di wiilayah Kodim 1202/ Singkawang dan bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat tutup nya”

Hadir dalam kegiatan tsb Camat Singkawang Selatan  Bpk. Aprianto, Kapolsek  Singkawang selatan AKP S Simamora,Danramil Singkawang Selatan Pelda Jumanto,lurah Sedau Bpk. Anwar, Anggota Koramil 1202- 02 /Sks  10 org, Anggota Polsek singkawang selatan  10 org, Staf Kecamatan 6 org, Komunitas pecinta Mangrove Singkawang 20 org, Pelajar SMP 30 Org. (Pendim 1202/Skw)

(Hepni JK)

2 Likes

Author: admin