Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Ngeri!! Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Ranca Ekek Jawa Barat

Ngeri!! Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Ranca Ekek Jawa Barat

JakartaBicara, Bandung Jabar – Angin puting beliung menerjang dan meluluh lantakan wilayah yang berada diperbatasan antara Kab. Sumedang dan Ranca Ekek, Kab.Bandung.

Menurut salah seorang warga, Kemunculan angin puting beliung tersebut datang dari arah wilayah Kab.Sumedang yakni, menerjang wilayah Kecamatan Cimanggung, Kab.Sumedang, Jawa Barat melaju dan berputar-putar di Jalan Bandung – Garut, hingga menyapu pabrik Kahatex terus melaju ke arah Cicalengka sampai Pabrik Kwalram lalu ke arah Haurpugur, katanya.

Sejumlah atap bangunan rumah warga dan atap bangunan pabrik berterbangan tersapu angin puting beliung tersebut, juga pohon yang tumbang menutupi jalan raya Bandung – Garut.

“Kejadian tersebut berlangsung hari Rabu ini 21 Februari, pukul 15.58 WIB”.

Beberapa bangunan didalam pabrik yang berada di Jalan Raya Rancaekek mengalami kerusakan usai diterjang angin puting beliung, juga Borma Rancaekek turut mengalami kerusakan akibat terjangan angin puting beliung tersebut.

Namun hingga berita ini dilansir, Belum menerima laporan terkait adanya korban jiwa atau pun luka akibat kejadian angin puting beliung tersebut.

(redMSM).

7 Likes

Author: admin