Jakarta Bicara – MSM Group Pendidikan 275 Mahasiswa Amikom Purwokerto Diwisuda

275 Mahasiswa Amikom Purwokerto Diwisuda

JakartaBicara, Purwokerto – Universitas Amikom Purwokerto kembali menyelenggarakan kegiatan prosesi wisuda Sarjana, bertempat di Hastinapura Convention Center Java Heritage Hotel Purwokerto, Kamis 7 Maret 2024. Wisuda periode XXIX ini diikuti 275 mahasiswa yang terdiri dari Fakultas Ilmu komputer sebanyak 240 peserta dan dari Fakultas Bisnis dan ilmu sosial sebanyak 35 peserta.

Sebanyak 275 wisudawan/wisudawati diwisuda langsung oleh rektor Universitas Amikom Purwokerto Dr. Berlilana, M.Kom.,M.Si. wisuda periode XXIX ini dihadiri oleh perwakilan SPN Polda Jateng, Polresta Banyumas, Babinkatibmas kecamatan Purwokerto utara, Relasi Perbankan, Pejabat struktural & Dosen Universitas Amikom Purwokerto, serta orangtua wisudawan/wisudawati.

Ketua Panitia Wisuda, Dhanar Intan Surya Saputra, M.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 275 wisudawan/wisudawati, sebanyak 122 menyandang gelar wisudawan Cumlaude. Adapun wisudawan yang dinobatkan sebagai best of the best wisuda periode XXIX diraih olehWindiya Ma’arifah, S.Kom. dari Fakultas Ilmu Komputer danEyora Jasmine Nan Kinasih, S.I.Kom. dari Fakultas Ilmu Bisnis dan Sosial.Kedua wisudawan best of the best berhak atas tabungan pendidikan dari bank Muamalat, BRI Kanca Purwokerto dan Bank Muamalat KCP Unsoed Purwokerto. Disamping itu, wisudawan best of the best diberikan beasiswa melanjutkan program pasca sarjana di universitas amikom purwokerto.

Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada orang tua wisudawan yang telah mempercayakan pedidikan putra putrinya di kampus ungu.

Tidak lupa rektor juga menyampaikan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya dan telah menyandang gelar sarjana “selamat kepada wisudawan wisudawati, jadikan kelulusan ini menjadi tonggal awal untuk menggapai masa depan yang penuh dengan persaingan.

Saya juga mengajak kepada seluruh wisudawan wisudawati untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, program pasca sarjana”. Pada kesempatan ini rektor juga menyampaikan bahwa saat ini universitas Amikom Purwokerto sudah membuka program pasca sarjana komputer (M.Kom) pertama di jawa tengah bagian barat.

Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kualitas program studi, universitas Amikom purwokerto selalu mengupgrade Akreditasi. “Target Kami tahun 2024 semua program studi terakreditasi “BAIK SEKALI”. Diawal tahun 2024 ini, salah satu dosen mendapatkan hibah pendanaan multiyears dari kemdikbudristek bidang pengabdian kepada masyarakat” pungkasnya.

Dimoment yang berbahagia ini, segenap sivitas akademika universitas Amikom Purwokerto mengucapkan “selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati periode XXIX”. Universtias amikom purwokerto saat ini sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru TA 2024. Info lengkap di pmb.amikompurwokerto.ac.id atau whatsapp 085848888445.

5 Likes

Author: admin