Jakarta Bicara – MSM Group Sosial & Budaya Giat Kerja Bakti Sosial Jemaat GKII Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Giat Kerja Bakti Sosial Jemaat GKII Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

JakartaBicara, Sulut – Salut kepada Jemaat GKII Desa Ranoketang Tua, Yang Di Pimpin Oleh Pdt Hanna Korompot Yakob Sth, Dan Jemaat Serta Sebagian Masyarakat Desa Ranoketang Tua.

Yang Dalam Hal Ini Di Prakarsai Oleh Suami Ibu Pdt Hanna Dengan Melakukan Kerja Bakti Sosial Di Ruas Jalan Penghubung Kabupaten Mitra/Minsel, Adapun Suami Dari Ibu Pdt Yang Merupakan Seorang Anggota Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Dan Bertugas Di Polres Mitra/Polsek Touluaan Sebagai Kanit Samapta Aipda Novi Korompot Yang Turut Ambil Bagian Dalam Membimbing Jemaat Dan Sebagian Masyarakat Untuk Dapat Ambil Andil Dalam Kerja Bakti Pembersihan Jalan Penghubung Antara Kabupaten Mitra/Minsel.

Dan Dapat Kami Pantau Bahwa Ruas Jalan Itu Sangat Memprihatinkan Apabila Kendaraan Yg Akan Saling Berhadapan Baik R2 Dengan R4 Atau Yang Parah Antara R4 Dengan R6, Itu Semua Di Sebabkan Oleh Karna Kanan Kiri Jalan Yang Sudah Banyak Bertumbuh Rumput Liar Sampai Ke Badan Jalan Hingga Penguna Jalan Sangat Berhati’hati Melewati Ruas Jalan Penghubung Tersebut.

Oleh Karena Itu Aipda Novi Korompot Bersama Beberapa Jemaat Dan Masyarakat Melakukan Pembersihan Dengan Memangkas Rumput Liar Di Ruas Kiri Kanan Jalan Mitra/Minsel, Guna Mengantisipasi Hal “Yang Tidak Diingginkan Dan Yang Dapat Merugikan Pengguna Jalan Baik Roda 2 Maupun Roda 4.

Ketika Kami Mengkonfirmasi Kepada Aipda Novi Korompot, Bahwasanya Kerja Bakti Yang Dilakukan Bersama Jemaat Dan Masyarakat Adalah Bentuk Kepedulian Sebagai Pengguna Jalan Mitra/Minsel Yang Peduli Akan Keselamatan Sesama Penguna Jalan Agar Terhindar Dari Segala Bentuk Kecelakaan.

Dengan Adanya Kegiatan Bakti Sosial Jemaat Dan Masyarakat Ini, Agar Supaya Bisa Dilihat Oleh Pemerintah Agar Dapat Di Perhatikan Oleh Pihak Pihak Terkait Dalam Pemeliharaan Badan Jalan Penghubung Yang Ada Diantara Dua Kabupaten Mitra/Minsel.

Dan Sesuai Pantauan Kami Di Lapangan Memang Badan Jalan Penghubung Antara Kabupaten Mitra/Minsel Kurang Mendapat Perhatian Atau Respon Yang Baik Dari Pihak “Terkait.

Marcel Mawuntu

6 Likes

Author: admin