Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Kecamatan Pesisir Utara Menggelar Pisah Sambut Camat Lama Dan Camat Baru

Kecamatan Pesisir Utara Menggelar Pisah Sambut Camat Lama Dan Camat Baru

JakartaBicara, Pesisir Utara – Kecamatan Pesisir Utara menggelar acara Pisah sambut dari pejabat lama Camat Pesisir Utara Syarif Husin SH, kepada pejabat baru Camat Pesisir Utara Hamidi S,Si,M,AK, yang bertempat di Aula Kantor Camat Pesisir Utara Selasa (24/05/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir, Bupati Pesisir Barat yang di Wakili Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Hapzi Spd,MM, Kapolsek Pesisir Utara, Babinsa, Peratin SE Kecamatan Pesisir Utara, Ketua Tim PKK SE Kecamatan Pesisir Utara, LHP Se Kecamatan Pesisir Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Staf Kecamatan Pesisir Utara dan Seluruh Undangan.

Mantan Camat Pesisir Utara Syarif Husin SH yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Pesisir Barat menyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi. Dilanjutkan dengan ucapan maaf, jika selama dalam menjabat Camat masih banyak informasi yang belum tersampaikan, dan beliau juga berharap ini semua tidak berakhir sampai disini karena secara personal beliau tidak ada akan tetapi camat masih ada.

Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat Pesisir Utara masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh camat baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi.

Selanjutnya sambutan dari Hamidi,S,Si,M,aK , selaku Pejabat Baru Camat Pesisir Utara. Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Syarif Husin SH atas menjadi jabatannya Baru menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olah Raga Pesisir Barat Dan beliau juga meminta bantuan kepada Bapak Syarif Husin SH terkait masukan-masukan untuk kedepannya selama nantinya beliau menjabat sebagai Camat.

Beliau mengajak kepada para Pegawai Staf Kecamatan Karya Penggawa untuk melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah direncanakan sebelumnya.

Selanjutnya Sambutan Bupati Pesisir Barat yang Di Wakili Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Hapzi Spd, MM, menyampaikan Selamat Bertugas buat pejabat camat yang baru di Kecamatan Pesisir Utara, harapan kedepannya mengenai infrastruktur yang ada di Kecamatan Pesisir Utara . Dimana beliau berharap agar pembangunan terjadi secara merata dan baik sehingga semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Lebih lanjut, menambahkan terkait pembangunan jalan yang harus dilakukan hingga ke pelosok desa, dan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kita harus mendukung program strategis dari Bupati Pesisir Barat.

Acara terakhir pemberian Cinderamata dari Pejabat baru kepada pejabat lama sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.( Hijrah)

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *