Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Masyarakat Ketapang Keluhkan Ruas Jalan Rahadi Ismail Kec. Benua Kayong Rusak Digenangi Air dan Berlobang

Masyarakat Ketapang Keluhkan Ruas Jalan Rahadi Ismail Kec. Benua Kayong Rusak Digenangi Air dan Berlobang

MediaSuaraMabes, Kalbar – Situasi jalan Rahadi Ismail kelurahan tuan tuan kecamatan Benua Kayong, semakin hari semakin babak belur dan berlobang akibat genangan air yang tidak ada saluran.

Sejumlah masyarakat kabupaten ketapang yang melintasi jalan Rahadi Ismail kelurahan tuan tuan kec benua kayong kabupaten ketapang, mengeluh dan sangat rawan melintasi jalan tersebut.

Keterangan dari narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media entah sampai kapan jalan rahadi Ismail ini yang berada di kelurahan tuan tuan ini di perbaiki,

 

Harapan kami masyarakat memohon kepada DPRD kabupaten ketapang, BUPATI kabupaten ketapang, beserta WAKIL BUPATI kabupaten ketapang, supaya menyampaikan aspirasi keluhan masyarakat pengguna jalan ini agar memerintahkan kepada Dinas bagian pemelihara jalan agar segera untuk ambil langkah dan tindakan untuk perbaikan jalan ini demi mengantisipasi kerawanan kecelakaan bagi pengguna jalan, seperti roda dua, roda empat, roda enam.

Narasumber menambahkan kepada media, untuk jalan rahadi ismail ini juga sering kali di lintasi unit roda sepuluh membawa alat berat excavator, dengan beban yang berat ini juga akan membuat jalan semakin hancur tutur sumber warga masyarakat kabupaten ketapang yang tidak mau di sebut nama nya. (kaperwil media suara mabes kalbar kabupaten ketapang.

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *