Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Jevie Agus Prananda Terpilih Sebagai Ketua IPPAT Kota Singakawang Periode 2021-2024

Jevie Agus Prananda Terpilih Sebagai Ketua IPPAT Kota Singakawang Periode 2021-2024

JakartaBicara, Singkawang – Jevie Agus Prananda, SH. M.Kn terpilih menjadi Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kota Singakawang Periode 2021-2024 secara konferensi daerah luar biasa (konferdalub)yang digelar di hotel Mahkota Kota Singkawang sabtu(28/5/22).

Ketua Terpilih IPPAT Singkawang periode 2021-2024 Jevie Agus Prananda,menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat sebagai ketua daerah IPPAT Kota Singkawang.

“Terimakasih untuk para pendukung, saya tahu ini tidak mudah dan untuk saya juga tidak mudah. Do’akan saya agar kuat dan tangguh dalam  mengemban amanah sebagai ketua Daerah IPPAT Kota Singkawang” ujarnya saat memberikan sambutan kemenangan.

Ditempat terpisah saat ditemui awak media Suhandi sekaligus Ketua Angkatan Muda Parta Golkar (AMPG) Kota Singkawang mengucapkan Selamat dan Sukses atas terplihnya Jevie Agus Prananda sebagai Ketua IPPAT Kota Singkawang Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas.

Lanjut Suhandi mengatakan saya yakin dan sudah lama mengenal dengan sosok Jevie Agus Prananda mampu untuk menjadi Ketua IPPAT Singkawang dan saya berharap Jevie bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Singkawang.

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *