Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Di Duga Ugal-Ugalan bus sugeng rahayu terguling Di balerejo

Di Duga Ugal-Ugalan bus sugeng rahayu terguling Di balerejo

JakartaBicara, Madiun – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Madiun-Surabaya tepatnya di Desa jerukgulung Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun jawa timur,selasa 31 mei 2022.
Kecelakaan tunggal ini melibatkan bus sugeng rahayu jurusan surabaya-jogya dengan Nopol W 1762 UZ yang dikemudikan Suwanto(53th) warga salatiga hingga menyebabkan belasan penumpang luka.

Sukesi 82 tahun salah seorang penumpang selamat mengatakan mulanya bus berjalan dari arah barat(Yogja) menuju ke timur(surabaya) sejak keluar dari terminal madiun bus nampak ugal-ugalan dengan mendahului kendaraan lain dari sisi kiri badan jalan.

Saat di lokasi kejadian dari arah barat bus menyalip beberapa kendaraan dari sisi kiri kemudian banting setir ke kanan dan terguling.

“Kenceng mulai dari barat tadi mas setahu saya itu tadi mendahului dari kiri ndak taunya ada sepeda motor sopir kaget mungkin terus menghindar akhirnya terguling”terangnya”

Sementara itu Suwarto(53) asal salatiga pengemudi bus naas tersebut mengatakan dirinya berjalan dari arah barat ke timur hendak menyalip kendaraan lain dari sisi kiri namun naas didepan ada sepeda motor kemudian ia banting setir ke kanan dan bus mengalami selip ban lalu terguling”katanya”

“Sedianya saya mau nyalip dari kiri ndak taunya ada motor saya menghindar banting setir ke kanan ban mengalami selip terus terguling” terang Warto”.

Akibat kejadian ini belasan penumpang bus mengalami luka baik ringan maupun patah tulang
Dari total 34 penumpang 19 orang dilarikan ke rumah sakit umum daerah caruban untuk mendapat penanganan medis. Sementara sopir selamat Kernet dan kondektur mengalami luka-luka.

8 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *