Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Anak Muda Asik Main Game Di Serang Se Orang Warga Dengan Senjata Tajam

Anak Muda Asik Main Game Di Serang Se Orang Warga Dengan Senjata Tajam

MediaSiaraMabes, Pohuwato — Informasi kami terima dari paman kerban berinisial DO Jumat, 3/6/2022 pukul 11.30 WITA, dan selanjutnya paman korban menjelaskan pada awak media lewat cat wa, bahwa kerban sementara main game di depan rumah kentrakan seorang warga di desa Taluduyunu Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato, tiba-tiba diserang seseorang dengan senjata tajam ( sajam ) berupa pisau badik tampak di ketahui oleh kerban dan tragedi ini Kamis malam 2/6/2022

Pelaku berinisial “A” umur 15 thn, diduga akan membunuh korban berinisial “R O” umur 20 thn, karena sasaran senjata tajam pelaku bersaran keleher kerban, tetapi Alhamdulillah kerban masih bisah menghindar, dan korban hanya dapat luka geresan dibagian leher, jelas Darno.

Motif kejadian ini berawal dari kesalah pahaman, dan saling mengata-ngatain lewat sosmed, pelaku tidak terima dengan baik kata-kata dari korban, maka disinilah terjadi perencanaan sipelaku Untuk membunuh sikorban tutur Darno.

Dan kerban sudah dibawah kerumah sakit Bumi Panua Marisa kabupaten Pohuwato untuk dilakukan visum atas luka yang didapat dari serangan barang tajam tsb.

Dari pihak keluarga kerban tidak tinggal diam dengan ke jadian ini, dan mereka akan menuntut secara hukum, bahkan yang akan di khawatirkan oleh Darno Olii akan ada balas dendam dari pihak kerban, tutur Darno.

Darno Olii juga mengatakan, Saya sebagai Paman dari kerban akan kawal perkara ini sampai ke pengadilan, untuk memberikan efek jerah dari pelaku kejahatan. Tandasnya. HMD

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *