Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Dikira Tidur,Tukang becak ditemukan sudah Tidak Bernyawa

Dikira Tidur,Tukang becak ditemukan sudah Tidak Bernyawa

JakartaBicara, Madiun – Seorang pria tukang becak ditemukan sudah tidak bernyawa di depan taman kota caruban(3 juni 2022).

Pria bernama joko purwanto(60th) yang diketahui warga kelurahan Pandean kecamatan Mejayan kabupaten madiun ini sempat dikira tertidur oleh beberapa orang yang berada disekitar lokasi kejadian,sebab kesehariannya Biasa membantu aktifitas pajak kendaraan pada samsat keliling yang berada didepan taman kota caruban madiun.

Saksi kejadian Sunar 60 tahun petugas parkir taman kota mengatakan bahwa korban sempat dikira tertidur karena kebiasaannya memang tidur dibecak akan tetapi kendati terkena panas terik matahari tidak bangun,lantas ia mencoba membangunkan tapi sudah tidak bergerak dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Tadi ada yang bilang pak joko tidur kok kena panas ndak bangun terus saya coba bangunkan ternyata sudah meninggal dunia” terang Sunar.

Lalu dia melaporkan kejadian ini kepada anggota satlantas yang kebetulan sedang melakukan kegiatan operasi kendaraan dan diteruskan ke polsek Mejayan dan langsung mendatangi TKP guna mengamankan TKP dan melakukan pemeriksaan atas tubuh korban.

Sementara itu Kapolsek Mejayan Kompol susworo saat ditemui dilokasj kejadian mengatakan pihaknya menerima laporan bahwa ada orang meninggal di depan taman kota caruban kemudian bergegas ke lokasi.

Diterangkannya pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dugaan sementara korban tersebut meninggal karena sakit sebab pada kantong celana korban ditemukan beberapa obat dan minyak angin.
“Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban namun tadi sempat kita temukan beberapa obat dan minyak angin dikantong korban mengenai sebab kematiannya kita tunggu hasil vidum dari rumah sakit”jelas Kapolsek”

Ini langsung kita bawa kerumah sakit untuk divisum dan rencana akan langsung dibawa pulang kerumah duka dirumah saudaranya yang kebetulan tidak jauh dari lokasi,sebab korban juga hidup seorang diri dan menduda sudah lama dan tidak mempunyai keturunan sementara menumpang hidup dirumah saudaranya” imbuhnya.

Usai dilakukan olah TKP jenazah langsung dibawa kerumah sakit guna dilakukan visum untuk mengetahui sebab kematiannya.

Pewarta: Tim MSM biro madiun

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *