Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Pelaku Penganiayaan Dengan Barang Tajam Di Desa Taluduyunu Kabupaten Pohuwato Belum Di Proses Sesuai Hukum

Pelaku Penganiayaan Dengan Barang Tajam Di Desa Taluduyunu Kabupaten Pohuwato Belum Di Proses Sesuai Hukum

JakartaBicara, Pohuwato — Berdasarkan kenfirmasi awak media lewat via telfon pada pihak keluarga kerban inisial (R O) 16, pelaku penganiayaan degan senjata tajam (Sajam) inisial ( A R ) 18 belum di proses secara tuntas oleh pihak kepolisian polres Pohuwato pada hal sudah nampak jelas tindakan sipelaku benar-benar sudah melanggar pasal KUHP ungkap Darno Olii Sabtu, 4/62022.

Darno juga menjelaskan sekarang si pelaku kejahatan masih berkeliaran di luar dan masih membuat onar dilingkungan tsb dan selalu meresahkan masyarakat, apa lagi pelaku sudah minum alkohol maka sipelaku selalu membuat keributan tutur Darno.

Kami keluarga kerban tidak terima atas tindakan si pelaku terhadap anak kami, maka kami berharap pada penegak hukum supaya lebih jeli menjalankan aturan dan UU apa lagi ini UU pidana, jadi pihak penegak hukum melakukan pembiaran pada pelaku kejahatan, yang mana sudah jelas si pelaku ( A R ) melakukan tindakan penganiayaan dengan senjata tajam yang sudah jelas pasalnya dalam UU KUHP tetapi sayangnya itu tidak di berlakukan oleh penegak hukum polres Pohuwato dan ini yang membuat kami pihak keluarga tidak mengerti kata Darno Olii.

Darno juga mengkhawatirkan, kalau si pelaku kejahatan (AR) masih berkeliaran diluar, jangan sampai ada balas dendam dari pihak kerban atau keluarga kerban, pertanyaannya, ini kelalaian siapa ? uangkap Darno Olii.

Harapan keluarga kerban, kasus penganiayaan terhadap anak kami supaya ditangani degan baik oleh pihak kepolisian polres Pohuwato, supaya tidak akan memunculkan kerban lainnya pungakasnya. ( H M D )

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *