Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus ARGADIKA Kab/Kota Provinsi Jabar 2022-2026

Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus ARGADIKA Kab/Kota Provinsi Jabar 2022-2026

JakartaBicara, Bandung — Ratusan Rimbawan yang tergabung dalam IKA AIK-FAHUTAN UNWIM ARGADIKA yang ada di Provinsi Jawa Barat, Hadir dalam acara Silaturahmi dan Pengukuhan pengurus daerah dan pengurus cabang ARGADIKA Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026 dengan satu tema, Kamis (9/5/2022).

Tema yang di angkat adalah, “Nu Jauh Urang Deukeutkeun, Geus Deukeut Urang Layeutkeun, Geus Layeut Urang Paheutkeun, Geus Paheut Silih Wangikeun”.

Yang jauh kita dekatkan, sudah dekat kita Rukunkan, udah rukun kita Satukan, sudah menyatu kita Wangikan, kira-kira begitu makna slogan tersebut.

Bertempat di Gedung Graha Rimba Harmoni Perum Perhutani Jl. Sukarno Hatta No.628 Bandung, Minggu 5 Juni 2022, beberapa hari lalu.

Acara dibuka dengan gelar Do’a bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan untuk keselamatan keluarga besar ARGADIKA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebelum acara pengukuhan dimulai, dibacakan dulu Surat Keputusan Pengurus Pusat ARGADIKA No.03/KPTS/PP-ARGADIKA/2022 Tanggal 28 Mei 2022 Tentang “Pengangkatan Pengurus Daerah ARGADIKA Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026” oleh Sekretaris Umum ARGADIKA Ir. Maman Suherman, BSc.F, MM dan dilantik oleh Ketua Umum ARGADIKA Ir. H. Epi Kustiawan, BSc.F, MP.

Dilanjutkan penandatanganan SK oleh Dr. Mulyaningrum, S.Hut. M.Si, Ir. Epi Kustiawan, BSc.F, MP, dan Ir. Iskandar, BSc.F, MM dan disaksikan Kepala Perhutani Divre Jabar Banten Amas Wijaya, S.Hut, MM.

Selanjutnya dibacakan SK Pengurus Daerah ARGADIKA Provinsi Jawa Barat Tentang “Pengangkatan Pengurus Cabang ARGADIKA Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026″ oleh Sekretaris Umum ARGADIKA Ir. Maman Suherman, BSc.F, MM dan langsung dilantik oleh Ketua pengurus daerah ARGADIKA Provinsi Jabar Dr. Mulyaningrum, S.Hut. M.Si.

Kemudian penandatanganan pengurus cabang ARGADIKA Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026 oleh para Ketua cabang ARGADIKA, Dr. Mulyaningrum, S. Hut. M.Si, Ir. Epi Kustiawan, BSc.F, MP, dan Ir. Iskandar, BSc.F, MM disaksikan Kepala Perhutani Divre Jabar Banten Amas Wijaya, S.Hut, MM.

Dalam Sambutannya Ketua Umum ARGADIKA Ir. H. Epi Kustiawan, BSc.F, MP, mengatakan, Saya melihat dalam situasi pandemi Covid-19 yang serba tidak tentu dan serba berubah ini, ada satu hal yang tidak berubah yakni kecintaan para Alumni kepada almamaternya”, katanya.

Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, dirinya berharap pengurus yang baru dilantik dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota dan organisasi ARGADIKA.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi, dalam rangka memajukan organisasi, di daerah, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ujarnya.

Untuk itu kepada pengurus yang dilantik Epi mengucapkan, Selamat bekerja dan mengabdi, dan Semoga Allah SWT/Tuhan YME senantiasa berkenan meridhoi setiap langkah dan upaya kita semua, Amien”, pungkasnya.

Untuk pengurus daerah ARGADIKA Provinsi Jawa Barat Periode 2022-2026 sendiri,

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *