Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Sungai Cikondang Cianjur Kembali Telan korban

Sungai Cikondang Cianjur Kembali Telan korban

JakartaBicara, Cianjur — Sungai Cikondang, Cianjur – Jawa Barat, Kembali memakan korban jiwa pada hari Jum’at 10 Juni 2022 kemarin.

Korbannya merupakan anak berusia (12) Yusup Rivaldi, penduduk Kampung Ciluncat RT.02/01,Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Sabtu (11/5/2022).

Kronologis kejadian menurut salah seorang warga setempat, Saat Yusup (Korban) yang bersama dengan ke empat temannya berenang di sungai Cikondang, tepatnya di Kampung Leuwipari, Desa Cibadak Kecamatan Cibeber.

Awalnya sekira pukul 12.00 WIB saya lihat ada lima orang yang sedang berenang di situ (Tempat tenggelamnya korban ). Kira-kira pukul 14.30 WIB ada temannya yang meminta tolong dan saya langsung turun dan pada saat turun ke sungai ternyata sudah ada dua orang warga yang membantu menolong korban, dan korban pun dibawa ke tepian sungai. Namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saat menolong korban dan di temukan di dalam sungai, korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia”, ujarnya.

Kepala Desa Cibadak, Elan Hermawan saat tiba di lokasi dengan membawa mobil ambulance milik Desa Cibadak, langsung membawa jasad korban tenggelam tersebut ke rumah orang tua korban.

Sementara rekannya yang juga tenggelam dan sempat di selamatkan dibawa ke salah satu klinik dokter di sekitar Alun-alun Kecamatan Cibeber. dan kondisinya kini sudah mulai berangsur membaik.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Polsek Cibeber bersama Koramil Cibeber dan Pol PP Kecamatan Cibeber serta Pemdes Cibadak juga terjun ke lokasi, dan melakukan pendataan mengenai korban.

sumber : tama
(frn).

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *