Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Peduli Kamtibmas Bersama di Kota Nabire

Peduli Kamtibmas Bersama di Kota Nabire

MediaSuaraKabes, Nabire – Patroli Gurano Polres Nabire terus tingkatkan patroli guna menekan angka kriminalitas di kabupaten Nabire.

Patroli Gurano dipimpin oleh Brigpol Irianto Palawa bersama 7 personil. Saat lakukan patroli ditemukan sekelompok anak muda yang sedang mengkonsummsi miras dan membubarkan di seputaran pasar kalibobo pukul 01.30 wit dini hari (19/06/2022).

Brigpol Irianto menghimbau untuk tidak mengkonsumsi miras dan kembali kerumah masing-masing.

Kapolres Nabire yang diwakili Kasat Samapta AKP Hendry J. Manurung, S.Sos menghimbau kepada seluruh warga masyarakat nabire untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kasat samapta juga mengajak warga untuk peduli terhadap keamanan barang milik warga sendiri jangan justru memberikan kesempatan untuk orang melakukan kejahatan, karena kejahatan terjadi manakala NIAT DAN KESEMPATAN ADA.

“Mari kita sama-sama jaga kamtibmas. Kami juga menghimbau untuk selalu berhati-hati bilamana keluar rumah agar selalu barang-barang yang dibawa disimpan dengan baik, tidak hanya itu juga kunci rumah, pagar, termasuk kendaraan jangan biarkan kunci tertinggal itu yang sering terjadi di masyarakat. Ayo mari kita peduli dilingkungan sekitar kita, dengan mengaktifkan kembali siskamling dan ronda malam,” Kasat Samapta, AKP Manurung. (R)

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *