Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Dian Setiawan Maju Kembali Sebagai Peratin Pekon Way Haru Priode 2022-2028

Dian Setiawan Maju Kembali Sebagai Peratin Pekon Way Haru Priode 2022-2028

JakartaBicara, Bangkunat – Pemilihan Peratin /Kepala Desa Pekon Way Haru Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat baru akan dimulai pada 27 Juli 2022, tentunya dengan memberikan paparan visi, misi dan program yang akan dilakukan.

Salah satu calon kuat, Dian Setiawan yang juga merupakan Calon Peratin Way Haru Nomor Urut 2 mengatakan bahwa dirinya siap untuk kembali memimpin Pekon Way Haru, semuanya itu dilakukan sebagai respon kepada masyarakat Way Haru yang meminta dirinya untuk kembali menjabat dan kecintaanya untuk membangun Pekon.

Kepada media Suara Mabes , dirinya bahwa pengalaman dan kompetensinya sebagai pemimpin Pekon merupakan bekal kuat untuk kembali mencalonkan Diri dan memenangkan PilPratin 2022-2028, Dalam fakta sehari-harinya, Dian Setiawan juga sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat Pekon Way Haru.

Bila kelak memimpin lagi dirinya ingin Pekon Way Haru Insya Allah karna kehendak Allah Pekon Way Haru bisa semakin maju, tentunya akan banyak hal yang harus dibenahi dan disempurnakan.

Dalam memimpin nantinya, Calon Peratin Nomor Urut 2 Dian Setiawan akan memberikan Bukti bukan Janji akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan dirinya insya Allah yakin bahwa dirinyalah figur yang tepat untuk memimpin dan menyatukan masyarakat Pekon, guna bersama mencapai tujuan kesejahteraan bagi masyarakat Pekon Way Haru, adil dan makmur.

Dan buat masyarakat Kabupaten Pesisir Barat khususnya di Pekon Haru Mohon Doa dan Dukungannya Salam 2 Priode. ( Hijrah)

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *