Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Polres Gunungkidul Gelar Sepeda Gembira Dan Senam Aerobic Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Polres Gunungkidul Gelar Sepeda Gembira Dan Senam Aerobic Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

JakartaBicara, Gunungkidul, Yogyakarta – Dalam membentuk badan yang sehat secara jasmani Polres Gunungkidul gelar kegiatan senam aerobic dan jalan sehat pada Minggu (26/06/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun.

Pukul 06.30 WIB kegiatan dibuka oleh Kapolres Gunungkidul bersama Forkompimda Gunungkidul dengan mengibarkan bendera start.

Bupati Gunungkidul (H. Sunaryanta), Kapolres Gunungkidul (AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K., M.T), Dandim 0730 Gunungkidul (Letkol Inf. Anton Wahyudho), anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul (Ismail Ishom), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosari (Annisa Noviyati, S.H., M.Li), Wakapolres Gunungkidul (Kompol B. Widyamustikaningrum, S.Sos), PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Gunungkidul

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah warga masyarakat Kabupaten Gunungkidul, jajaran Forkompinda, personil Polres Gunungkidul, personil Kodim 0730 Gunungkidul, Bhayangkari Gunungkidul dan Wartawan Gunungkidul.

Setelah melakukan senam aerobic, para peserta langsung mengikuti kegiatan jalan sehat dengan rute are kota Wonosari sepanjang tiga kilometer. Selain itu juga ada sepeda gembira yang di ikuti oleh anak-anak muda Gunungkidul.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif karena kerjasama yang baik antara anggota yang mengamankan jalannya acara.
(BEIJELLO)

4 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *