Jakarta Bicara – MSM Group Daerah BRI Kanca Toli Toli Ber Qurban, Pinca : Pentingnya Berbagi dan Ikhlas

BRI Kanca Toli Toli Ber Qurban, Pinca : Pentingnya Berbagi dan Ikhlas

MediaSuaraMabes, Buol – Kantor Cabang Pembantu BRI Pogogul Buol menyerahkan 3 ekor sapi untuk berqurban pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pembantu BRI Pogogul, Rahmat Abd. Rahman, SE, Sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, bertempat di desa Kulango Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Minggu (10/7/2022). Sulawesi Tengah.

Rahmat Menuturkan, tradisi berqurban ini merupakan sebuah bentuk pengorbanan dan peningkatan taqwa kepada Allah S.W.T Serta Pentingnya Berbagai dan Ikhlas. Disamping itu, melalui berqurban ini akan tercipta kepedulian kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Alhamdulillah orang yang berqurban saat ini meningkat. Ini merupakan berkah bagi kita semua. Sebagaimana disampaikan tadi bahwa Idul Adha ini adalah suatu pengorbanan, untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah S.W.T dan memupuk rasa kepedulian kepada masyarakat,” ucap Rahmat kepada Media

Pinca berharap dalam mentasyarufkan hewan qurban untuk dapat didistribusikan dengan benar dan sesuai target baik untuk masyarakat kurang mampu dan ini sebagai bentuk persembahan dari para pekerja BRI kanca Tolitoli di Buol.

“Mudah-mudahan bisa amanah hewan yang kami salurkan ini dan dapat didistribusikan sesuai yang kita harapkan serta membawa keberkahan bagi kita semua Masyarakat Kabupaten Buol,” jelas Rahmat Abd Rahman.

Salasatu warga Kulango, Yasmin kepada media mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh BRI Pogogul yang sudah menginfaqkan 3 ekor sapi untuk berkurban. Dan hal ini sangat membantu warga kurang mampu atau yang membutuhkan,” ungkapnya

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *