Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Setahun di Kampar, Kapolres Kampar Pamit dengan Pemda dan LAK Kampar

Setahun di Kampar, Kapolres Kampar Pamit dengan Pemda dan LAK Kampar

JakartaBicara, Kampar – Setelah lebih kurang 1 tahun atau 11 bulan 2 mingu menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kampar, AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba,SIK mohon pamit kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Menyambut pamit Kapolres Kampar tersebut, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mewakili Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Ucapan terimakasih dan selamat bertugas tersebut, disampaikan Ketua LAK Kampar tersebut pada acara Jemputan “Datang tampak muko, pulang tampak punggung” Bpk Kapolres Kampar AKBP Rido Purba bersama Ninik Mamak Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Balai Adat Kampar Bangkinang Kota, rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut Yusri juga menyampaikan apresiasi, dan terimakasih sedalam-dalamnya atas apa yang telah dibuat dan diberikan kepada Kabupaten Kampar khususnya masyarakat kampar dalam memberikan keamanan dan kenayamanan.

Dalam hal ini, salah satu poin kerja keras yang dilakukan adakah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19, serta pelaksanaan percepatan vaksinasi sehingga bisa mencapai 90% lebih.

Selanjutnya, apresiasi dan terimakasih Kapolres dan jajarannya juga atas dibentuknya Tim Tembak Polres Kampar, sebab dengan adanya tim Tembak dan kerja keras siang malam. Allhamdulillah saat ini kenakalan di kampung-kampung, serta para pengedar dan pemakai narkoba banyak yang telah diamankan.

Hal senada juga disampaikan AKBP Rido Purba menyampaikan ucapan terimakaihbm telah mendukung tugas Polres Kampar. Karena tanpa kerjasama Pemerintah, ulama,dan Para Ninik Mamak dan masyarakat kami juga tidak bisa berbuat banyak.

Pada kesempatan tersebut, Rido Purba atas nama prinadi, keluarga dan jajaran Polres Kamoar juga menyampaikan mohon pamit dan minta maaf apabila selama bertugas di Kampar ada kesalahan.

Untuk diketahui, bahwa dalam tugas baru kami akan pindah menjabat Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu. Sementara di Polres Kampar nantinya, kami akan digantikan oleh AKBP Didik Priyo Sambodo yang sebelumnya dari Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Sulawesi Tenggara.”terang Rido”.(Rafles Juniver Togatorop).

1 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *