Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Kembali 1 Orang Komplotan Pencuri Kabel PLN Di Kab. Keerom Berhasil Di Tangkap

Kembali 1 Orang Komplotan Pencuri Kabel PLN Di Kab. Keerom Berhasil Di Tangkap

JakartaBicara, Keerom – MG merupakan salah satu komplotan Pencuri Kambel PLN jenis SR milik Pemda Kab. Keerom, yang mana 2 orang teman lainnya terlebih dahulu berhasil di tangkap Polisi. Rabu (13/7)

Kasat Reskrim Polres Keerom IPTU Jetny Sohilait,SH.,MH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa MG di tangkap Oleh Timsus Polres Keerom pada hari Selasa (12/7) Waktu dini hari, di Wilayah Padang Bulan Jayapura Kota.

MG merupakan salah satu Komplotan Pencuri Kabel PLN jenis SR milik Pemda Keerom, yang terjadi pada (16/6) tempo lalu di Kampung Sanggaria Arso 1, namun MG berhasil kabur akan tetapi ke dua orang rekannya berhasil di tangkap Oleh Polisi di lokasi.

“MG berhasil di tangkap oleh Tim di wilayah padang bulan jayapura kota di rumah mertuanya, setelah mendapatkan informasi keberadaannya, MG saat ingin sempat diamankan oleh Tim mendapatkan perlawanan dari Keluarga pelaku dengan mencobang menghalang-halanggi tim dan tidak koperatif, namun akhirnya MG berhasil di amankan” terang Kasat Reskrim.

Kini MG telah di amankan di Rutan Mapolres Keerom dan akan dilakukan Proses hukum lebih lanjut, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *