JakartaBicara.Com Daerah Pasar Rakyat Tidak Berfungsi, Ini Penjelasan Windyaningrum Sumampow

Pasar Rakyat Tidak Berfungsi, Ini Penjelasan Windyaningrum Sumampow

Spread the love

JakartaBicara, Bitung – Pasar rakyat yang berlokasi di Pateten 3 Kecamatan Maesa tidak berfungsi, hal ini di karenakan tidak ada pedagang yang ingin berjualan di pasar tersebut, sala satunya pedagang basah (penjual ikan) dengan alasan untuk pedagang yang berjualan ikan tidak ada pembuangan limbah anyer.

Windyaningrum Sumampow Kepala Unit (Kanit) pasar winenet saat di temui awak media Jumat (05/08/2022) membenarkan bahwa Pasar Rakyat sepih dan tidak berfungsi.

“Memang betul Pasar Rakyat tidak berfungsi seperti yang kita lihat bersama, karena pedagang lebih memilih berjualan di Pasar Winenet, apalagi pedagang ikan, karena limbah untuk pembuangan tidak ada, “ucapnya kepada awak media

Windyaningrum selaku Kanit Pasar Winenet sempat memberi masukan kepada Wali Kota Bitung kalau Pasar Rakyat tersebut di jadikan Pasar Kuliner untuk penjualan kue.

“Saya pernah sampaikan kepada Wali Kota, kalau bisa Pasar Rakyat di jadikan Pasar Kuliner untuk penjualan kue, ” Kalau bisa pasar rakyat di jadikan pasar Kuliner, “Di atur saja mana yang terbaik, yang penting bermanfaat bagi Masyarakat Kota Bitung, ucap Wali Kota kepada Windyaningrum.

Windyaningrum berharap dengan dijadikan Pasar Kuliner bisa lebih bergerak roda perekonomian di Kota Bitung khususnya masyarakat Kota Bitung.

“Harapan saya, Pasar Rakyat di jadikan Pasar Kuliner penjualan kue, agar supaya pedagang kue basah ataupun kering bisa di jadikan satu, apalagi di kala bulan puasa nanti pasti banyak yang berminat untuk jualan di pasar ini, “tutup Windyaningrum.

0 Likes

Author: admin