Sidang Pleno PPK Kecamatan Punung

JakartaBicara, Pacitan – Suasana tertib, bersih dan nyaman terlihat pada proses Perhitungan Suara PPK Kec. Punung. Hal ini mencerminkan suasana “DINGIN’ di suasana yang mendekati titik akhir dalam kontestasi PEMILU 2024.

Dari hasil perhitungan di tingkat PPK, dapat terlihat akumulasi perolehan suara yang bisa diperoleh dari kontestasi perebutan kursi DPRD Kab. Pacitan Dapil.2 (Kec. Punung dan Kec. Donorojo) Dengan dasar pembagian Dapil tersebut maka hasil suara dari kec. punung – kec. donorojo secara akumulatif akan membawa caleg menduduki kursi DPRD Kab. Pacitan, Dapil.2 (Punung – Donorojo).

Jam menunjukkan pukul 12.00 WIB waktu dimana PPK dan semua yang melakukan penghitungan suara, untuk melakukan “ISHOMA” (Istirahat Sholat Makan).

Di pintu masuk sebelah barat balai desa tempat SIDANG PLENO PPK, terlihat sosok berwibawa bersenda gurau, dengan anggota PPK yang sedang beristirahat dan bersiap siap untuk melaksanakan sholat secara bergantian.

Beliau adalah Bapak Puji Haryono Camat, Kec. Punung, kedekatan dan loyalitas kepada masyarakat mencerminkan beliau adalah sosok pejabat yang membaktikan diri sebagai abdi masyarakat.

Sekilas jurnalis MSM mendekat untuk sesi wawancara, apresiasi yang familiar dari beliau dapat di rasakan oleh tim MEDIA SUARA MABES.

Satu saja pertanyaan kepada Bapak Puji Haryono dari tim MSM (karena melihat situasi yang nyaman di lokasi).

“FORMULA dari situasi ini adalah, pendekatan komunikatif kepada masyarakat ” ujar beliau dengan tegas.

(wiedbr)

6 Likes

Author: admin