Jakarta Bicara – MSM Group Politik 2024 Badan Relawan Prabowo Provinsi Riau Kembali Mendapatkan Penghargaan dari Badan Relawan Prabowo (BRP) Pusat

Badan Relawan Prabowo Provinsi Riau Kembali Mendapatkan Penghargaan dari Badan Relawan Prabowo (BRP) Pusat

JakartaBicara, Jakarta – Berkisar 500 orang relawan dari berbagai organ relawan berkumpul kembali di ballroom Hotel Discovery Ancol pada Sabtu, 07/03/2024 dalam tajuk acara doa syukuran dan kegembiraan menyambut kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Gibran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badan Relawan Prabowo Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh organ yang telah berjuang, bergerak dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Gibran.

“Sampai saat ini sudah ada 187 organ relawan dan yang tetap aktif ada 132 organ relawan yang tergabung dalam Badan Relawan Prabowo (BRP),” terang Eko Djalmo.

“Selanjutnya akan diadakan registrasi ulang, dimana organ relawan yang sudah tercatat dan menerima sertifikat dapat diketahui persis komposisi nya baik susunan kepengurusan serta tersebar di wilayah mana saja, bukan saja di pusat tetapi juga di daerah mana saja,” tambah Eko Djalmo.

Badan Relawan Prabowo (BRP) Pusat mengetahui bagaimana susahnya para organ relawan tersebut dalam berjuang sehingga perlu dilakukan pendataan selanjutnya agar organ relawan tersebut mendapatkan hasil dari perjuangan yang sudah dilakukan dan tidak susah lagi.

Acara selanjutnya adalah memberikan penghargaan kepada organ relawan yang sudah membuktikan persjuangan dan kontribusinya dalam memenangkan Prabowo Gibran di wilawahnya masing-masing.

Hal yang unik, Badan Relawan Prabowo (BRP) Provinsi Riau yang di pimpin oleh Faizal Malik Kembali mendapatkan penghargaan. “Penghargaan ini adalah ke-2 kalinya saya terima sebagai organ relawan dimana sebelumnya saya menerimanya Ketika HUT BRP ke-1 di Cibubur dan pengharrgaan ini tidak terlepas dari Kerjasama seluruh tim BRP Provinsi Riau dalam bergerak, berjuang dan saling bahu membahu dalam memenangkan bapak Prabowo Gibran di Riau,” ulas Faizal Malik.

“Berkisar 51% adalah nilai kemenangan Prabowo Gibran di Riau, dan kami sangat senang dari pencapaian ini, dimana kemenangan ini sangatlah berarti karena Riau pada awalnya diragunak bisa menang, namun berkat Kerjasama semua tim yang ada akhirnya Prabowo Gibran unggul dan menang di Riau.” Ungkap Faizal Malik.

Peserta yang hadir sangat bergermbira dan setelah penyerahan penghargaan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri dengan acara hiburan.

(Herwin)

12 Likes

Author: admin