Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolres Yapen Pimpin Apel Pagi Seusai Libur Lebaran Dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel

Kapolres Yapen Pimpin Apel Pagi Seusai Libur Lebaran Dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Personel

JakartaBicara, Yapen – Menjalin silaturahmi bersama personel seusai Libur Lebaran, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Apel Pagi sekaligus dilanjutkan dengan Halal Bihalal bersama seluruh personel Polres Kep. Yapen yang bertempat di Mapolres Kep. Yapen.

Hal tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh Personel serta menambah kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya, Selasa (16/04) Pagi.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan mari bersama-sama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas perlindungannya kita bisa ada sampai saat ini, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin terlepas dari kesalahan kita semua mari kita saling memaafkan.

“Pada hari ini kita telah masuk kantor kembali guna dapat melaksanakan tugas-tugas usai libur lebaran kemarin, tanamkan semangat kita untuk mengabdi bagi Negara kita ini, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang mana telah melaksanakan pengamanan Idul Fitri mulai dari awal hingga selesai dengan baik tanpa terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa untuk Pelayanan Kepada masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi guna dapat terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota yang kita cintai ini. Tetap jaga kesehatan diri masing-masing sehingga dapat menjalani aktivitas dengan baik.

(Niko)

1 Likes

Author: admin