Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Rencana Aksi Penolakan DOB, Ini Penyampaian Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana, S.I.K

Rencana Aksi Penolakan DOB, Ini Penyampaian Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana, S.I.K

JakartaBicara, Manokwari – Seruan aksi penolakan DOB Jilid III oleh massa aksi di manokwari terpantau nihil dan kondusifitas kamtibmas masih dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Musa Jedi Permana, S.I.K memimpin personel polres manokwari sesuai surat perintah kapolres manokwari guna mengamankan jalannya rencana aksi unjuk rasa penolakan DOB Jilid III di kabupaten manokwari.

Dalam arahan kabag ops menyampaikan “pada hari ini kita akan melakukan pengamanan rencana aksi unjuk rasa terkait penolakan daerah otonom baru (DOB) di kabupaten manokwari, untuk itu agar kita laksanakan dengan rasa tanggung jawab serta dalam melakukan pengamanan nantinya agar saling menjaga satu dengtan yang lainnya, “Ujar Kompol Musa Jedi Permana.

Kegiatan pengamanan ini kabag ops polres manokwari membagi menjadi dua titik pengamanan yang pertama bertempat di TL Makaleuw dan di amban. Namun sampai dengan saat ini situasi kamtibmas masih dalam situasi yang kondusif.

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *