Jakarta Bicara – MSM Group Daerah Akibat kurang perawatan Dingin Jembatan Dersa Bernung hampir Roboh

Akibat kurang perawatan Dingin Jembatan Dersa Bernung hampir Roboh

JakartaBicara, Pesawaran — Curah hujan yang begitu deras,meporak porandakan dinding Penahan jembatan yang ada di desa bernung kec.Gedung Tataan kab.Pesawaran yang menghubungkan ke desa suka banjar.

Selain paktor cuaca,melihat dari kondisi jembatan yang diduga kurang adanya perawatan dan perhatian dari pemerintah setempat

pantauan dari salah satu waraga yang tidak jauh dari titik robohnya dinding penahan jembatan yang menghubungkan ke desa suka banjar, sangat membahayakan penguna jalan.Senin,06/06/2022.

Salah satu waraga yang engan namaya di sebutkan saat di temui awak Media,di titik roboh nya dinding penahan jembatan mengatakan.
“Ini segera di tindak lanjuti oleh pemerintah setempat, karana di bawah dinding penahan utama sudah retak dan berbahaya,bagi penguna kendaran roda empat yang melintas, apa lagi membawa muatan.

tidak hanya itu selain penahan dinding ,yang sudah roboh, besi plat yang sebagai penahan kecelakaan pun hilang di curi beberapa bulan lalu,khawatir memang jalan sudah rusak parah, turunan yang begitu agak curam,takut nya jatuh labas ke sungai” katanya. (Adi Sundari)

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *